-->








OSIS SMAN 1 Bireuen Nobatkan Rahmat Asri Sufa Alumni Muda Peduli

30 April, 2016, 19.33 WIB Last Updated 2016-04-30T12:37:03Z

BIREUEN - SMA Negeri 1 Bireuen sebagai sekolah unggul tingkat menengah atas yang ada di Kabupaten Bireuen melaksanakan acara perpisahan dan wisuda, yang dilaksanakan di lapangan sekolah setempat, Sabtu (30/4/2016).

Perpisahan dan wisuda adalah program kerja tahunan OSIS, sedangkan wisuda sebagai program kerja OSIS SMAN 1 Bireuen yang perdana dilaksanakan dan menjadi program pertama khususnya di Kabupaten Bireuen.

Dalam beberapa rangkaian acara perpisahan, OSIS SMA 1 Bireuen periode 2015/1016 juga menyematkan predikat alumni peduli kepada  seorang alumni muda yang berusia 22 tahun yaitu Rahmat Asri Sufa, yang juga terdaftar sebagai alumni SMAN 1 Bireuen angkatan 2012 dan juga pernah tercatat sebagai Ketua Osis di sekolah tersebut.

“Bang Rahmat, alumni yang sangat peduli dengan almamaternya. Beliau setiap tahun selalu membuat kegiatan-kegiatan besar di Bireuen dan kerap melibatkan Osis sebagai panitia. Dan di usianya yang masih 22 tahun, kami terinspirasi dengan Bang Rahmat, tidak hanya kiprahnya sebagai mahasiswa, tapi beliau juga berorganisasi dan hampir seluruh organisasi beliau mendapatkan kepercayaan di struktural penting," ujar Amsal Ketua Osis SMAN 1 Bireuen.

Ketua panitia pelaksana perpisahan mengatakan bahwa cinderamata ini sebagai penghargaan yang kami siapkan atas dasar prestasi yang diraih Bang Rahmat. “Ini sudah kami lakukan koordinasi dengan pihak sekolah dan pengurus osis lainnya,” pungkasnya.[Ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini