-->








IPTR Komisariat USU Data Calon Mahasiswa Baru Asal Aceh

31 Mei, 2016, 19.29 WIB Last Updated 2016-05-31T12:29:23Z
MEDAN – Ikatan Pelajar Pemuda Mahasiswa Tanah Rencong (IPTR) Komisariat Universitas Sumatera Utara melaksanakan pendataan dan penjaringan  terhadap calon mahasiswa baru USU yang berasal dari Provinsi Aceh.

Hal tersebut disampaikan  Ketua IPTR  Komisariat USU Muhammadin Hamid kepada LintasAtjeh.com disela-sela kegiatan penjaringan di pendopo dan gelanggang Universitas Sumatera Utara, Selasa (31/5/2016). 

“Kegiatan kita mulai sejak pukul 8.00 s.d 12.00  WIB. Penjaringan  terhadap calon mahasiswa baru USU yang berasal dari Provinsi Aceh dibantu oleh 31 orang pengurus IPTR Komisariat USU,” ujar Muhammadin. 

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengajak bergabung dan memperkenalkan IPTR Komisariat USU kepada mahasiswa baru dalam rangka menjalin silaturahmi dan sebagai wadah mahasiswa Aceh di Medan untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif lainnya.

“Khusus untuk mahasiswa baru, kegiatan ini juga untuk mendapatkan informasi tentang hal-hal yang berhubungan seputaran kampus, cara daftar ulang, registrasi sehingga benar-benar jelas kegiatan yang harus dilakukan mahasiswa baru. Kemudian kita juga bantu informasi untuk mencari tempat kost bagi yang membutuhkan. Calon mahasiswa  yang dijaring sebanyak 37 orang,” demikian pungkas Ketua IPTR Komisariat USU.[AS]
Komentar

Tampilkan

Terkini