-->

Abu Kuta Krueng Peusijuek Bupati Cek Mad

28 Juli, 2016, 18.02 WIB Last Updated 2016-07-28T11:03:03Z
ACEH UTARA - Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib ditepungtawari (peusijuek) oleh pimpinan dayah Darul Munawwarah, Tgk. H. Usman atau yang lebih dikenal dengan sapaan Abu Kuta Krueng, pada acara silaturrahmi dan peusijuek jamaah majlis ta’lim kemasjidan Ulee Gle Kecamatan Tanah Jambo Aye di dayah Darul Mua’alla desa setempat, Rabu (27/7/2016).

Prosesi peusijuek tersebut, dilakukan saat Bupati Cek Mad menghadiri acara itu, pihak dayah meminta Cek Mad untuk dipeusijuek karena akan kembali dicalonkan oleh Partai Aceh sebagai calon Bupati Aceh Utara periode 2017-2022 mendatang.

Bupati Cek Mad yang turut didampingi Ketua DPRK Aceh Utara Ismail A Jalil atau Ayahwa, dipeusijuek setelah acara silaturrahmi berlangsung yang disaksikan ratusan santri dan majlis ta’lim.

“Semoga dengan dukungan kita semua, upaya-upaya penguatan syariat islam semakin kuat dan saya berharap serta mengajak masyarakat untuk menghidupkan majlis ta’lim yang sudah ada di setiap gampong,” ajak bupati yang dikenal dekat dengan para ulama dan santri tersebut.

“Deungoen tameusaboeh tapeukong agama, insya Allah Aceh Utara jroeh geubri le Allah,” tutupnya.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini