-->

Besok, BPJS Kesehatan Langsa‎ Lakukan Pemeriksaan Papsmeer Gratis

28 Juli, 2016, 13.25 WIB Last Updated 2016-07-28T10:56:12Z

IST
LANGSA - BPJS Kesehatan Langsa besok Jum'at (29/7/2016) akan melakukan pemeriksaan papsmeer (leher rahim) secara gratis di Pukesmas Langsa Barat pada 08.00 Wib hingga selesai.

Hal tersebut disampaikan Kepala BPJS Kesehatan Langsa, dr. Zoni Anwar Tanjung melalui staf Hukum dan Komunikasi Publik, Khairun Nisa kepada Lintas Atjeh, Kamis (28/7/2016) diruang kerjanya.

Khairun Nisa menyebutkan, selain pemeriksaan papsmeer gratis. BPJS Kesehatan juga akan melaksanakan senam sehat di Lapangan Merdeka Langsa yang rencananya akan dibuka oleh Wakil Wali Kota Langsa Drs. H. Marzuki Hamid MM pada pukul 07.00 Wib.

"Acara tersebut dilakukan serentak oleh BPJS Kesehatan di seluruh Indonesia" ujarnya.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan papsmeer, kata Khairun Nisa. Cukup membawa kartu JKN-KIS, foto copy KTP dan foto copy KK. Acara ini dilakukan dalam rangka mmemeriahkan HUT BPJS Kesehatan ke-48 yang jatuh pada 15 Juli 2016 lalu.

"Pemeriksaan papsmeer gratis juga akan dilaksanakan di Pukesmas Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh Timur dan Aceh Tenggara. Karena wilayah kerja BPJS Kesehatan Langsa membawahi empat wilayah tersebut" ungkap Khairun Nisa.

Peserta yang ingin memeriksa Iva/Papsmeer syaratnya belum pernah melakukan pemeriksaan Iva/Papsmeer dalam jangka waktu satu tahun terakhir.[Red/AS]
Komentar

Tampilkan

Terkini