-->

Eks Libya Bersatu Dukung Nektu-Polem

28 Juli, 2016, 16.44 WIB Last Updated 2016-07-28T09:50:31Z

ACEH TIMUR - Pendaftaran kandidat Calon Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati dan Calon Walikota dan Wakil Walikota di Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP)  semakin dekat. Para timses masing-masing kandidat sibuk mempersiapkan persyaratan untuk calon kandidat yang didukungnya, begitu juga dengan yang memberi dukungan terus berdatangan.

Seperti halnya di Kabupaten Aceh Timur, sejumlah eks Libya (Tripoly) di Wilayah Peuruelak, Pasee dan Batee Iliek memberikan dukungannya kepada Calon Bupati Aceh Timur, Ridwan Abubakar, S.Pd.I, MM yang akrab dengan sapaan Nek Tu, yang akan berpasangan dengan Abdul Rani (Polem).

“Kami memberi dukungan pada Nek Tu-Polem karena di Aceh Timur Nek Tu-lah yang layak menjadi pemimpin. Kita telah kenal betul siapa Nek Tu, karena beliau tidak pernah lari dari masalah, dan disaat Nek Tu terpilih menjadi wakil rakyat (Anggota DPRA), beliau tidak lari dari nama Wakil Rakyat, pintu rumahnya terbuka untuk semua rakyat Aceh,” demikian kata salah satu eks Tripoly, Zukifli A Latif yang dikenal dengan panggilan Dun GPK mewakili eks Tripoly lainnya, kepada LintasAtjeh.com, Kamis (28/7/2016).

Zukifli mengungkapkan bahwa eks Tripoly yang memberi dukungan pada Nek Tu-Polem diantaranya Tgk. Ismail, Zulkifli alias Apa Don, Tgk. Wan Jubir alias Dr. Jubir dari Wilayah Bate Iliek,  Zulkifli alias Tgk. Ladang dari wilayah Pasee, Sayed Muhammad dari Pidie jaya, Usman Samin alias Dua Siploh, Hamdani alias Aminu.

“Kemudian ada Syarifuddin alias Din Kapla, M. Yuswar alias Mulem Suh dari Wilayah Peuruelak. Kami semua bersatu padu dan tekad kuat mendukung Nektu-Polem,” tegas Zukifli A Latif.[Red/KR]
Komentar

Tampilkan

Terkini