-->








Hanura Secara Resmi Dukung RABU di Pilkada 2017

31 Juli, 2016, 03.53 WIB Last Updated 2016-07-30T20:53:55Z
ACEH TENGGARA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Aceh Tenggara secara resmi dukung Bakal Calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati Aceh Tenggara periode 2017-2022, Drs. Raidin Pinim M.Ap (Bg Rai) dan Bukhari. Hal itu dikatakan Ketua DPC Hanura Bukhari, kepada LintasAtjeh.com, dari Jakarta via seluler.

"Fraksi Hanura secara resmi mendukung Raidin dan Bukhari untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara pada 2017 nanti," kata Bukhari, Sabtu (30/07/2016).

Bukhari menambahkan, dukungan Hanura ini telah disetujui oleh pengurus DPD Hanura Prov. Aceh dan DPP Hanura pusat dan langsung ditandatangani oleh H. Wiranto, pada hari Rabu 27 Juli.

"Pertama DPC Hanura Aceh Tenggara telah setuju, kemudian DPD Hanura Provinsi Aceh, Dewan Pengurus Pusat Partai Hanura juga telah menyetujui dalam rapat yang digelar di Jakarta, dan ditandatangani oleh Bpk. H. Wiranto pada 27 Juli kemarin," ujar pendamping Bang Rai itu.

Dalam penyampaiannya, Ketua DPC Hanura itu menyebutkan bahwa dukungan Fraksi Hanura kepada RABU berdasarkan permintaan masyarakat Aceh Tenggara. Hanura menilai famor Raidin Pinim masih sangat tinggi di mata masyarakat.

Sebelumnya, kabar dukungan Partai Hanura ini telah tersiar di media sosial, yakni dari akun facebook Raidin Pinim. Namun tak hanya kabar dukungan Hanura saja yang disebutnya, dirinya juga menyebutkan masalah iming-iming uang yang diduga menghampiri Partai Hanura Daerah.

"Alhamdulillah ya ALLAH tepat pada hari RABU tgl 27 july secara resmi partai HANURA telah menyerahkan surat dukungan partai kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati aceh tenggara periode 2017 2022 RAIDIN DAN BUKHARI (RABU), tks kpd ketua partai hanura dan jajaran baik pusat dan daerah yg tidak tergiur dgn iming iming uang milyaran rupiah dari pihak lain dan tetap komit untuk mendukung cln bupati/wkl bupati sesuai dengan HATI NURANI RAKYAT aceh tenggara," sebut Akun Bg Rai.

Menanggapi isu medsos diatas, Bukhari tidak banyak berkomentar. Dirinya hanya mengaku tidak tahu, dan itu semua diluar pengetahuannya. "Kalau masalah itu saya tidak tahu, itu semua diluar sepengetahuan saya," tutup Bukhari.

Terkait isu iming-iming rupiah diatas, pihak Raidin Pinim belum berhasil dikonfirmasi LintasAtjeh.com hingga berita ini diterbitkan.[SAS]
Komentar

Tampilkan

Terkini