-->

[Video] : ISIS Rilis Rekaman Pelaku Teror Kapak di Jerman

20 Juli, 2016, 02.58 WIB Last Updated 2016-07-19T19:59:49Z

HEIDINGSFELD – Kelompok ISIS telah merilis rekaman yang memperlihatkan seorang remaja yang mereka sebut sebagai pria berkampak yang telah menyerang para penumpang kereta api (KA) di Jerman.

Sebagaimana dikutip dari Middle East Online, Rabu (20/7/2016) rekaman tersebut dirilis oleh kantor berita Amaq yang memang berafiliasi dengan kelompok radikal ISIS.

Pada rekaman tersebut, sang remaja yang disebut memiliki nama Mohammed Riyadh terlihat memegang pisau dan menggunakan dialek Pashto (bahasa resmi di Afghanistan) dan mengatakan bahwa ia akan melancarkan operasi di Jerman.

Dalam rekaman tersebut, sang remaja yang berusia 17 tahun tersebut menyatakan dirinya sendiri sebagai seorang tentara kekhalifahan.

“Saya adalah tentara kekhalifahan dan saya akan melancarkan serangan bunuh diri di Jerman,” ujarnya pada rekaman tersebut.

Serangan yang dilancarkan oleh Riyad tersebut telah menyebabkan korban luka sebanyak 18 orang. Di antara para korban, terdapat dua pria yang saat ini sedang menjalani perawatan akibat luka parah yang diderita keduanya.[Okezone]
Komentar

Tampilkan

Terkini