-->

Kapalo! Alasan Bersaudara Wartawan, FIF Idi Larang Warga Kredit Motor

22 Juli, 2016, 17.05 WIB Last Updated 2016-07-27T13:08:46Z

IST
ACEH TIMUR - Federal Internasional Finance (FIF Group) Idi Rayeuk dikabarkan melarang warga berprofesi wartawan mengambil kredit motor di leasing tersebut. Hal tersebut dilontarkan salah satu karyawan F.I.F beberapa waktu lalu ke salah seorang calon pelanggannya.

Berdasarkan pengakuan salah seorang calon pelanggan FIF, Andi kepada LintasAtjeh.com, Jum'at (22/7/2016), menerangkan bahwa dirinya dilarang untuk menjadi konsumen di perusahaan tersebut karena memiliki saudara yang berprofesi wartawan.

“Kamu tidak boleh mengambil kredit disini karena kamu memiliki saudara berprofesi wartawan,” terang Andi mengutip karyawan FIF Idi.

Akibat larangan FIF itu, membuat sebagian wartawan di Aceh Timur geram terhadap sikap manager leasing yang melarang wartawan untuk menjadi customernya (pelanggan). Larangan itu dianggap sebagai bentuk pelecehan profesi wartawan oleh perusahan FIF Group.

Sejumlah aiansi wartawan di Aceh Timur juga mengecam aksi perusahaan tersebut, dan menuntut FIF Group Idi untuk meminta maaf melalui berbagai media yang ada di Aceh Timur.[Red/Iz]
Komentar

Tampilkan

Terkini