-->








Kompaknya Bendera PA dan Parnas Berkibar Bersama

31 Juli, 2016, 22.16 WIB Last Updated 2016-07-31T15:17:39Z
ACEH BESAR - Balon Bupati-Wakil Bupati Aceh Besar Saifuddin Yahya (Pak Cek) bersama Juanda Djamal melaksanakan deklarasi akbar di Lapangan Matador, Lamreung, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Minggu, (31/7/ 2016).
Amatan LintasAtjeh.com, ada yang unik dalam pendeklarasian pasangan calon kepala daerah yang diusung Partai Aceh (PA) ini, soal bendera. Meski tetap didominasi warna merah putih hitam (bendera PA), namun ada beberapa bendera lain, dan semuanya bendera Partai Nasional.
Pemandangan kekompakan itu tampak pada saat memasuki lapangan bola kaki Matador Lamreung. Deretan bendera PA berdampingan dengan bendera Partai Demokrat. Jejeran bendera itu sampai ke lapangan yang terdapat panggung di sentralnya.
Terlihat beberapa petugas keamanan yang berpakain corak merah hitam garis-garis mulai berjaga-jaga di panggung utama dan dijalan. Disamping panggung utama ada beberapa tiang bendera partai koalisi yang mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar, diantaranya Partai Keadilan Sejahtera, Partai Gerindra dan Partai Demokrat. Sedangkan bendera Partai Kebangkitan Bangsa tampak di bawah empat bendera besar tersebut.
Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa ada salah satu Partai nasional lainnya di Aceh Besar yang disebut-sebut ikut mendukung pasangan Saifuddin Yahya (Pak Cek) dan Juanda Djamal yang maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar. Namun, dukungan dari salah satu Parnas itu kabarnya baru sebatas komunikasi lisan,  belum dalam bentuk bukti surat dukungan. Itu sebabnya, bendera Parnas tersebut tidak berkibar di Lapangan Matador tapi Ketua Parnas itu hadir dalam acara deklarasi tersebut.[Dw]
Komentar

Tampilkan

Terkini