-->








Meriahnya Deklarasi Cabup Aceh Besar

31 Juli, 2016, 23.00 WIB Last Updated 2016-07-31T16:02:09Z
ACEH BESAR - Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Besar, Saifuddin Yahya (Pak Cek) - Juanda Djamal melaksanakan deklarasi akbar di Lapangan Matador, Lamreung, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Minggu (31/7/2016).

Amatan LintasAtjeh.com di lapangan relawan PA  dan Parnas tampak dominan mulai memadati lokasi deklarasi sekira pukul 14.00 WIB. Dua tenda yang digelar panjang ditengah lapangan bola kaki itu penuh sesak sejam kemudian. Ratusan relawan yang datang belakangan menyaksikan deklarasi Cabup-Cawabup Aceh Besar dibawah pohon sekeliling lapangan.

Pak Cek dan Juanda Djamal yang diusung dari Partai Aceh dan berkoalisi lima Partai Nasional, Partai Demokrat, PKS, Gerindra, PKB dan PPP, melakukan deklarasi sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Besar yang maju dalam bursa politik pada Pilkada 2017 mendatang.

Suasana semakin ramai juga terlihat ketika Adun Muklis, Bupati Aceh Besar, Suadi Sulaiman juru bicara PA dan TA Khalid, calon wakil gubernur Aceh yang berpasangan dengan Mualem juga terlihat menghadiri acara deklarasi dan juga terlihat dihadiri oleh perwakilan Ketua Partai Nasional sebagai partai pendukung.

“Surat Keputusan (SK) pencalonan Cabup-Cawabup Aceh Besar, yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Aceh, Muzakir Manaf dan Sekjend Mukhlis Basyah," kata Adi Laweung saat membacakan SK.

Dalam pidato politiknya, Pak Cek juga memohon doa dan restu dari seluruh masyarakat Aceh Besar dalam memberi dukungan atas pencalonan dirinya. Ini juga tidak lepas dari peran dan dukungan dari seluruh masyarakat Aceh Besar sebab visi dan misi kita ke depan hanyalah menyatukan kembali masyarakat Aceh Besar dalam  membangun.

"Untuk bisa memangku tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan oleh rakyat Aceh Besar kepada saya, maka saya memohon doa dan restu sekalian untuk turut berpartisipasi serta bersinergi dalam membangun Aceh Besar ke depan yang lebih baik," pungkas Pak Cek.[Dw]
Komentar

Tampilkan

Terkini