-->

MadanS Racer Muda Lhokseumawe Siap Juara di Abdya

31 Juli, 2016, 03.37 WIB Last Updated 2016-07-30T20:38:24Z
LHOKSEUMAWE - Muhammad Dan Syah atau yang lebih dikenal MadanS Racer/pembalap cilik Kota Lhokseumawe yang masih berusia 12 tahun akan mengikuti kejurda seri III di Abdya besok. Meski usianya masih sangat muda, pembalap cilik yang satu ini sudah menuai banyak prestasi.

MadanS Racer merupakan sosok pembalap cilik asal Desa Punteuet, Kota Lhokseumawe. Pembalap cilik yang kini menjadi kebanggaan Kota Lhokseumawe selalu berhasil meraih juara dalam setiap event kejuaraan.

Baru-baru ini saja MadanS berhasil meraih juara harapan 1 kelas 250cc Open Sporting pada event Trophy Walikota Lhokseumawe, Grand Final Kejuaraan Daerah Motocross dan Grasstrack IMI Aceh yang diadakan di sirkuit permanen Auri Satradar Bukit Rata Kota Lhokseumawe.

Tak hanya itu, pada tahun 2014 MadanS dengan nomor start kebanggannya 992 juga berhasil mendapat juara 2 kelas 110 cc Kejurda di Lhoksukon, Aceh Utara. Sedangkan pada piala Walikota Grasstrack yang diadakan di Lancok, Lhokseumawe beberapa waktu lalu, ia meraih juara 3.

Meski belum bisa meraih juara pertama, putra pasangan Musi dan Nursiyah ini mengaku cukup senang dan bangga atas prestasinya. MadanS juga berharap besok, Minggu (31/7/2016), masyarakat Kota Lhokseumawe untuk mendoakannya supaya bisa tampil semaksimal mungkin dan bisa mencapai garis finish sebagai juara pertama ujar MadanS.

“Saya akan terus berlatih untuk bisa menjadi pembalap besar dan bisa mengharumkan nama Kota Lhokseumawe khususnya dan Aceh umumnya. Dukungan dan support dari masyarakat Aceh akan terus memacu adrenalin saya di arena dan bisa mengharumkan nama daerah. Kita ingin buktikan bahwasanya orang Aceh juga bisa bersaing di tingkat nasional dan bila perlu tingkat internasional", tutup MadanS dengan sangat optimis.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini