-->

Mualem Tunjuk Muzakir Sebagai Ketua Koordinator Relawan

31 Juli, 2016, 03.27 WIB Last Updated 2016-07-30T20:27:46Z
BANDA ACEH - Relawan Pemenangan Mualem menggelar rapat pembentukan koordinator relawan seluruh Aceh, berlangsung di kantor pemenangan Mualem Lampriet. Rapat turut dihadiri oleh Muzakir Manaf selaku calon Gubernur Aceh 2017-2022, Adi laweung Jubir PA Pusat, Wien Rimba Raya Sekretaris Koalisi Parnas, Muklis Abee juru bicara KPA Pusat dan 23 organisasi relawan pemenangan Mualem.

Mualem dalam sambutannya menetapkan saudara Muzakir Ketua Rakan Mualem Pusat sebagai Ketua Koordinator Relawan Seluruh Aceh. Pembentukan dan penetapan Muzakir sebagai Ketua Koordinator Relawan Seluruh Aceh sebagai jalur koordinasi dan komunikasi seluruh organisasi relawan Mualem.

Mualem menambahkah dengan terbentuknya koordinator relawan, seluruh orgasisasi relawan dapat terkoordinasi dengan baik tanpa terkesampingkan, semua organisasi relawan mempunyai rujukan. Mualem berpesan kepada saudara Muzakir untuk dapat melakukan koordinasi dengan semua pihak baik seluruh relawan maupun KPA/PA dan bekerja semaksimal mungkin.

“Seluruh relawan untuk melakukan koordinasi dan komunikasi sesama relawan dan KPA/PA di wilayah masing-masing agar mudah dalam bekerja dan tidak beberturan dilapangan,” pesan Mualem.

Sementara Muzakir mengatakan, siap menerima perintah Mualem dan bekerja semaksimal mungkin termasuk melakukan koordinasi dengan semua relawan.

Muzakir mengharapkan kepada seluruh relawan yang terkoordinasi dalam koordinator relawan seluruh Aceh untuk bekerja dengan maksimal di lapangan dan menjalin komunikasi yang intensif antar relawan.

“Insya Allah kalau kita kompak dan bekerja keras Mualem dan TA Khalid akan menang,” tandasnya, Sabtu (30/7/2016).[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini