-->

Meriah, HUT BPJS Kesehatan ke-48 di Langsa

29 Juli, 2016, 14.33 WIB Last Updated 2016-07-29T07:33:14Z
LANGSA - Hari Ulang Tahun Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (HUT BPJS) Kesehatan cabang Langsa ke-48 berlangsung meriah yang dilaksanakan di lapangan Merdeka Langsa, Jum'at (29/7/2016).

Amatan LintasAtjeh.com, seratusan masyarakat ikut berpartisipasi memeriahkan HUT BPJS Kesehatan cabang Langsa ke-48 dengan cara mengikuti senam sehat yang diselenggarakan BPJS Kesehatan cabang Langsa.

Senam sehat tersebut dipandu oleh sanggar Planet Gym dan dibuka oleh Asisten I Pemko Langsa, Suyetno AP, MAP mewakili Wakil Wali Kota Drs. H. Marzuki Hamid, MM.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Langsa, dr. Zoni Anwar Tanjung menyebutkan, acara Hari Ulang Tahun (HUT) BPJS Kesehatan Cabang Langsa tahun ini dimulai dengan senam sehat kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan IVA/Papsmear (leher rahim) secara gratis kepada masyarakat.

"Pemeriksaan IVA/Papsmear berlangsung di Puskesmas Langsa Barat. Pemeriksaan tersebut dilakukan guna mengetahui ataupun mendeteksi adanya kanker leher rahim/kanker mulut rahim," ujarnya.

Sementara itu, Asisten I Pemko Langsa, Suyetno AP, MAP, dalam sambutannya usai membuka secara resmi senam sehat tersebut mengatakan, kami dari pemerintah Kota Langsa menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh BPJS Kesehatan cabang Langsa.

Selain sehat, senam yang dilaksanakan oleh BPJS Kesehatan cabang Langsa ini juga bermanfaat untuk menyambung silaturahmi sesama masyarakat.

Kami berharap, senam sehat yang dilaksanakan BPJS Kesehatan cabang Langsa dapat ditingkatkan dan disenergikan. "Kepada BPJS Kesehatan cabang Langsa kami dari pemerinta mengucapkan terimakasih banyak, karena telah melayani masyarakat dengan baik selam ini," ungkapnya.

Usai pelaksanaan senam sehat. BPJS Kesehatan Cabang Langsa juga membagi-bagikan hadiah doorprize kepada peserta yang ikut senam.
Selain dihadiri Asisten I Pemko Langsa, Suyetno AP, MAP, acara senam sehat yang dilaksanakan BPJS Kesehatan cabang Langsa juga ikut hadir Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Langsa, AKBP Navri Yulenny, SH, MH.[Red/AS]
Komentar

Tampilkan

Terkini