-->

JASA Rekrut Anak Syuhada Aceh

28 Agustus, 2016, 21.54 WIB Last Updated 2016-08-28T14:55:03Z
IST
BANDA ACEH - Lembaga Jarigan Aneuk Syuhada Aceh (JASA) membuka rekrutmen untuk merangkul seluruh anak syuhada di Aceh untuk  bergabung dalam lembaga ini demi mempersatukan seluruh anak syuhada Aceh.

Ketua Umum JASA, Bukhari, SE, didampingi Murhalim, kepada LintasAtjeh.com, Minggu (28/8/2016), dalam siaran persnya mengatakan bahwa rekrutmen ini untuk memberi kesempatan dalam mempersatukan seluruh anak syuhada.

"Mari kita mempersatukan diri dalam lembaga ini untuk anak syuhada Aceh yang sudah meninggal ayah dalam perjuangan GAM di Aceh, dikarenakan kita sebagai penerus perjuangan orang tua kita (Mari Geutanyoe peusaboeh droe dalam wadah nyoe untuk aneuk syuhada aceh yang ka meuningai ayah dalam perjuangan GAM di Aceh. Karena geutanyoe nakeuh penerus perjuangan ureung Syik geutnyoe)," ujar Bukhari.

Ia menambahkan, lembaga ini selain sebagai wadah pemersatu anak syuhada Aceh, juga sebagai wadah untuk mengawal dan memperjuangkan MOU Helsinki dan segala butir turunan UU PA.

"Lembaga kita juga untuk mengawal butir-butir MoU yang sudah 11 tahun berjalan, masih banyak yang belum diimplementasikan oleh pemerintah pusat," tandasnya.

“Kita mengajak seluruh anak syuhada untuk bergabung dalam wadah JASA, demi persatuan dan kesatuan kita bersama. Bagi anak syuhada seluruh Aceh yang ingin bergabung, bisa menghubungi kami Bukhari HP.085260587053  dan Murhalim HP.081362633151,” pungkasnya.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini