-->

KIP Aceh Jaya : Nasri-Ifendi Memenuhi Syarat

14 Agustus, 2016, 22.17 WIB Last Updated 2016-08-14T15:18:05Z
IST
ACEH JAYA - Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Jaya, pasangan Nasri Saputra-Ifendi dinyatakan memenuhi syarat dukungan jumlah minimal dan sebaran dukungan. Hal tersebut disebutkan didalam Keputusan Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Aceh Jaya Nomor : 10 Tahun 2016 Tentang Hasil Verifikasi Pemenuhan Jumlah Minimal Dan Sebaran Dukungan Dalam Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Jaya Tahun 2017 Untuk Pasangan Calon : Nasri Saputra-Ifendi yang ditandatangani Ketua KIP Aceh Jaya Helmi Syahrizal.

Jumlah dukungan pasangan Nasri - Ifendi, yang terdapat dalam softcopy formulir Model B.1-KWK Perseorangan sebanyak 2.739 (dua ribu tujuh ratus tiga puluh sembilan) orang yang tersebar di 100 % kecamatan di Kabupaten Aceh Jaya. Jumlah tersebut sama dengan jumlah yang terdapat di hard copy formulir Model B.1-KWK Perseorangan.

Nasri Saputra yang dikonfirmasi pihak media, Minggu (13/08/2016), mengatakan dirinya merasa senang dengan hasil yang dicapai.

"Alhamdulillah, semua ini atas izinNYA lah dapat kita capai. Sungguh hal ini tidak bisa kami wujudkan sendiri," ujar Nasri.

Nasri, berterimakasih kepada segenap lapisan relawan, seluruh jajaran tim, pendukung, simpatisan, dan masyarakat Aceh Jaya.

“Saya berharap langkah dan cita-cita bersama "Koalisi Bersama Rakyat Menuju Aceh Jaya Berpikiran Maju dan Bermartabat 2017-2022" mendapat petunjuk dan hidayah serta diridhai oleh Allah SWT,” doanya.

Nasri dalam kesempatan itu juga memberikan sebuah gambaran pencerahan agar pesta demokrasi pilkada Aceh Jaya 2017, tidak ternodai dengan diskriminatif dan intimidasi.

"Aceh Jaya milik kita bersama, bukan sebuah antinomi yang memperlihatkan wajah yang tunggal. Aceh Jaya adalah sebuah pembayangan bersama yang ditopang dari ide yang beragam. Ide atau pikiran yang kemudian bermetamorfosis menjadi ideologi di praksis, pergerakan sedemikian rupa harus berdialog dan mencari titik kompromi walau terkadang musykil," ujar pria yang akrab disapa Poen Che'k ini.

Nasri melanjutkan, Aceh Jaya adalah ikhtiar atas ide-ide besar peradaban yang harus mampu memaklumatkan satu sisi utuh, satu yang berkemanusiaan, satu yang berdemokratik, dan satu yang berdialogis.

Besar harapan saya, lewat pilkada 2017 ini mari kita jadikan momentum jalan cahaya sebagai metode visual, simulasi dari ilusi itu menyadarkan kita betapa anugerah keragaman ide ini rapuh, goyah, temporer dan amburadul. Mari kita perbaiki dengan cara menata dan merawatnya, menampilkannya secara adil, berani, dan nondiskriminatif serta tanpa intimidasi.

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat Aceh Jaya untuk bergabung dalam gerbong ‘Koalisi Bersama Rakyat Menuju Aceh Jaya Berpikiran Maju Dan Bermartabat 2017-2022’ yang merupakan tujuan menuju ‘Jalan Cahaya’ Aceh Jaya yang satu 2017-2022. Insya Allah," ajak Nasri.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini