-->

Meski Dipecat Golkar, Muntasir Hamid Tetap Dukung Mualem

27 Agustus, 2016, 19.56 WIB Last Updated 2016-08-27T12:57:38Z
BANDA ACEH – Ketua Departemen Pemenangan Partai Golkar wilayah Sumatera 1 (Aceh-Sumut), Muntasir Hamid, menegaskan bahwa dirinya tetap berada di barisan paling depan supaya Golkar mengusung pasangan Mualem-TA Khalid sebagai bakal Calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2017 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan mantan orang nomor satu di Golkar Aceh ini menanggapi isu yang beredar bahwa Golkar telah mengusung Tarmizi A. Karim sebagai Aceh 1 pada Pilkada 2017 mendatang.

“Dengan segala resiko saya tetap mendukung Mualem, karena pada waktu saya memegang kendali Partai Golkar di Aceh itu janji Nurdin Khalid sendiri pada saat itu bahwa akan mendukung Mualem,” kata Muntasir Hamid kepada LintasAtjeh.com melalui siaran persnya,  Sabtu (27/8/2016).

“Disaat Golkar ribut di tingkat nasional, maka konsekuensinya seorang Muntasir Hamid itu punya sikap. Dipecat pun saya siap, tetap mendukung Mualem dan saya berada di barisan paling depan,” ujarnya.

Ia menambahkan, jika dilihat pada saat ini, Mualem masih berada di tingkat teratas peluang memenangkan Pilkada 2017 mendatang. Oleh karenanya, sejumlah pertimbangan itu yang membuat dirinya tetap komit mendukung Mualem.

Jika diteropong dari tingkat pusat, kata dia, Mualem masih tingkat teratas. Jadi kalau ini tidak diganggu atau diprovokasi, secara demokrasi, Insya Allah Mualem akan terpilih untuk Aceh kedepan.

“Kita berharap kepada semua pihak jangan membuat gangguan-gangguan, jangan membuat rekayasa-rekayasa yang tidak patut tapi mari memberi gerak ruang demokrasi yang perlu kita jaga,” pungkasnya.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini