-->

Munawar Temukan Bom Rakitan Sisa Konflik

16 Agustus, 2016, 08.15 WIB Last Updated 2016-08-16T02:04:00Z
ACEH UTARA – Satu unit benda yang diduga bom rakitan yang terbuat dari besi tiang listrik dengan ukuran panjang 30 cm berdiameter 5 cm ditemukan oleh seorang pelajar, Senin (15/8/2016), di pekarangan rumah milik Abdul Khaidir Jalani (60), warga Dsn. Cot Mataie Desa Palo Kayee Kunyet, Kecamatan Nisam, Aceh Utara.

Informasi yang dihimpun LintasAtejh.com, benda yang diduga bom sisa konflik tersebut ditemukan Saiful Munawar (16), merupakan anak dari Abdul Khaidir Jalani. Penemuan bom sisa konflik sekitar pukul 09.00 WIB, ketika Saiful Munawar yang sedang bermain di pekarangan rumahnya melihat besi tua, saat didekati terlihat beberapa kabel yang terhubung ke besi tersebut.

Selanjutnya, Munawar bersama orang tuanya dan para warga langsung melaporkan penemuan bom tersebut ke Polsek Nisam dan selanjutnya anggota Polsek Nisam memasang garis polisi dan mengamankan sekitar TKP.

Baru sekitar pukul 11.30 WIB, Team Jibom Brimob Detasemen B Jeulikat yang dipimpin oleh AIPTU Asep Mulyadi datang ke TKP dan langsung mengamankan Bom rakitan tersebut ke Mako Brimob Detasemen B Jeulikat di Desa Jeulikat Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe.[Rjl]
Komentar

Tampilkan

Terkini