-->

Pemkab Aceh Tamiang Gladi Bersih Upacara HUT RI ke-71

15 Agustus, 2016, 17.15 WIB Last Updated 2016-08-15T10:15:53Z
ACEH TAMIANG - Dalam rangka persiapan puncak Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Setdakab, Rabu (17/8/2016) mendatang, saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang terus melakukan berbagai persiapan.

Pantauan LintasAtjeh.com, Senin (15/8/2016), sedang dilaksanakan kegiatan gladi bersih, di Lapangan Upacara Setdakab yang dihadiri langsung oleh Bupati Aceh Tamiang, H. Hamdan Sati, ST, dan juga Komandan Upacara, Danki A Yonif Raider 111/KB, Kapten Inf. Yunif Risa Putra (Akademi Militer Tahun 2007).

Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Kabag Tapem) Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Agusliayana Devita, S.STP, M.Si, saat dikonfirmasi disela-sela kesibukannya dilapangan upacara, menyampaikan bahwa kegiatan gladi bersih yang dilaksanakan hari ini melibatkan banyak pihak dengan tujuan agar tercapainya kesempurnaan pada peringatan puncak Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-71, yang dilaksanakan, pada Rabu 17 Agustus 2016 mendatang.

"Selain pihak TNI dan Polri, juga turut melibatkan para pejabat birokrasi di seluruh instansi pemerintahan. Tim Drum Band SMP Darma Patra Rantau, Paduan Suara Gita Swara Tamiang (GST), segenap SKPK di lingkup Pemkab Aceh Tamiang, mahasiswa dan juga para siswa," demikian penjelasan dari Kabag Tapem, Agusliayana Devita, S.STP, M.Si.[zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini