-->

Tokoh Muda Aceh Jaya Minta RSUD Teuku Umar Segera Perbaiki USG

15 Agustus, 2016, 17.23 WIB Last Updated 2016-08-15T10:24:14Z
ACEH JAYA - Nasri Saputra Tokoh Muda Aceh Jaya meminta pihak Rumah Sakit Umum Daerah Teuku Umar untuk segera memperbaiki USG yang sudah seminggu rusak.

Informasi kerusakan USG RSUD Teuku Umar Calang Aceh Jaya diperoleh Nasri melalui status yang diposting di media sosial, salah satu akun facebook atas nama Jack Azhar, Senin (15/08/2016), menuliskan "USG Rumah Sakit Umum Aceh Jaya Rusak sudah seminggu belum ada teknisi, para ibu hamil payah "woe lom". ada yang sekarat terpaksa ambil rujukan lagi," Akun tersebut yang juga memposting sebagian dari bangunan RSUD Teuku Umar.

Kepada awak media Poen Che'k, Senin (15/08/2016), mengatakan pemerintah Aceh Jaya melalui dinas dan instansi terkait, untuk segera mendatangkan tekhnisi guna memperbaiki kerusakan USG. Jika tidak dikhawatir akan terjadi hal yang tidak diinginkan pada ibu hamil yang sekarat, serta juga bisa mengancam keselamatan anak yang dikandung.

"Hal ini tidak boleh main-main karena menyangkut keselamatan ibu dan anak," ujar pria sapaan akrab Poen Che'k yang digadang-gadang sebagai salah seorang Balon Bupati Aceh Jaya.[Dw]
Komentar

Tampilkan

Terkini