-->

Wartawan Lintas Atjeh Kecewa Oknum Satpam Bank BTN Banda Aceh Berlagak Ala Polisi

13 Agustus, 2016, 20.25 WIB Last Updated 2016-08-13T13:25:30Z
IST
BANDA ACEH – Seorang nasabah yang juga wartawan LintasAtjeh.com, merasa kecewa dengan sikap dan tindakan oknum Satpam Bank BTN Banda Aceh. Pasalnya pada Kamis malam (11/8/2016) tepatnya pukul 21.30 WIB, Darwin bersama dengan istrinya datang ke Bank (BTN) Jl. Teuku Umar, Seutui dekat Zakir Kopi Banda Aceh bermaksud untuk melakukan transaksi di bank (BTN) tersebut.

Darwin mengungkapkan, kalau dia datang menaiki mobil menuju ke Bank BTN karena dekat dengan rumahnya. Ketika hendak parkir di depan Bank BTN, dirinya melihat adanya tanda Parkir Bank BTN (tidak ditulis khusus motor/mobil) dan dia pun parkir di tempat yang tersedia dengan agak menyamping ke sebelah kanan dengan maksud dapat menyediakan tempat kosong bagi yang hendak parkir juga.

Setelah itu, datang seorang oknum Satpam Bank BTN yang berlagak bergaya ala polisi. Oknum Satpam BTN menyuruhnya jangan parkir disini, kalau parkir disini khusus bagi transaksi bank saja.

“Saya dan istri sayapun merasa heran, kenapa saya disuruh parkir di tempat warung kopi. Sedangkan saya melihat tempat parkir khusus Bank BTN itu kosong,” terang Darwin.

Ketika hendak keluar dari dalam mobil, rencana mau masuk ke dalam Bank BTN, sayapun bertanya kepada Satpam kenapa tidak boleh parkir disini sedangkan disini kosong? Jawab oknum Satpam BTN,“Iya, ini khusus untuk mobil orang bank saja yang boleh parkir. Karena saudara mau minum kopi jangan parkir di depan bank ini. Sayapun sontak kesal mendengarnya lalu saya bilang “oh, begitu? Jadi parkir mobil disini khusus transaksi saja?” Satpam tersebut pun menjawab iya.

“Saya heran, apa dasar Satpam BTN itu berani menghakimi orang. Apa yang mereka bawa tidak tahu efeknya. Saya merasa sangat kesal dan kecewa, kenapa Satpam Bank BTN ini sangat tidak beretika ketika berbicara dengan nasabah/customer. Apakah begini cara Bank BTN mengajarkan Satpam dalam melayani tamu?” bebernya lagi.

“Saya sering berkunjung ke berbagai bank lain, dan para pegawai bank maupun Satpam sangat ramah, selalu tersenyum. Saya kok merasa sangat banyak perbedaan meskipun yang saya kunjungi itu bank swasta maupun bank negara,” ungkap Darwin.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada tanggapan resmi dari pihak Bank BTN Banda Aceh.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini