-->

Mualem Terpilih, Tgk. Syaiful Jamal Siap Pasang Badan Tegakkan Aswaja

07 September, 2016, 11.59 WIB Last Updated 2016-09-07T04:59:32Z

ACEH SELATAN – Ratusan jamaah Majelis Zikrullah Aceh Nurussa'adah pimpinan Tgk. Saiful Jamal, tetap khusuk berzikir bersama meski dalam suasana gerimis. Acara zikir yang berlangsung sekitar pukul 22.00 WIB tersebut, dipusatkan di Peukan Bukit Gading, Kec. Kota Bahagia Kab. Aceh Selatan.

Wakil Gubernur Aceh yang juga calon Gubernur Aceh Muzakir Manaf didampingi calon wakilnya TA. Khalid, hadir di tempat lokasi hingga prosesi acara selesai dan larut dalam kekhusukan zikir bersama, Selasa (6/9/2016).

Sebelum zikir dimulai, Pimpinan Zikrullah Aceh Nurussa'dah Tgk. Saiful Jamal memberikan petuah kepada para jamaah untuk mendukung Mualem kedepan. Karena, apabila Mualem terpilih maka Ahlisunnah Wal Jamaah akan kokoh tegak berdiri di Bumi Serambi Mekkah.

“Apabila Mualem duduk sebagai Gubernur Aceh nantinya, kami siap pasang badan untuk membela Mualem dalam bingkai Ahlisunnah Wal Jamaah. Sebab di tangan Mualem lah akan berdirinya Ahlisunnah Wal Jamaah,” ujar Tgk. Syaiful Jamal.

Untuk diketahui, kata dia, Mualem sudah dibimbing oleh para ulama Aceh seperti Abu Paya Pasi, Abu Kuta Kreung, dan Abu Bukit Gadeng.

“Kita harapkan kepada pemerintah ke depan harus jeli membangun Aceh, baik di bidang pembangunan, ekonomi, sosial, budaya dan agama,” demikian pungkas Tgk. Syaiful Jamal.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini