-->

Pererat Kebersamaan, Kodam IM Jalin Silahturahmi dengan KB FKPPI dan PPM se-Aceh

07 September, 2016, 08.38 WIB Last Updated 2016-09-07T01:39:16Z
BANDA ACEH - Pejabat Kodam Iskandar Muda bertatap muka dan silahturahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT) khususnya Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI Indonesia (FKPPI) dan Pemuda Panca Marga (PPM se Aceh).

Acara yang dihadiri Kasdam Iskandar Muda Brigjen TNI Moch. Fahrudin, S.Sos berlangsung di Balai Teuku Umar Makodam IM, Jalan Ahmad Yani No.1 Banda Aceh, Selasa (6/9/2016).

Kasdam mengatakan acara tersebut untuk membina hubungan silaturrahmi serta wahana untuk saling mengenal dan berkomunikasi satu sama lain. Selain itu, dapat mempererat rasa kebersamaan dan hubungan emosional antara TNI, khususnya Kodam Iskandar Muda dengan segenap keluarga besar yang ada di wilayah Provinsi Aceh.

Kasdam mengucapkan terima kasih yang tulus penghargaan kepada segenap anggota KBT yang telah memberikan sumbangsih nyata baik langsung maupun tidak langsung.

“Kodam Iskandar Muda berterima kasih kepada KBT yang telah merealisasikan tugas-tugas di wilayah, termasuk dalam mewujudkan dan menjaga perdamaian di Provinsi Aceh,” ujarnya.

Turut hadir acara tersebut Irdam, para PA Ahli, para Asisten, LO AL dan LO AU, serta para Dansat jajaran Kodam Iskandar Muda.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini