-->

Beruntung Kamu Punya Sahabat Kelahiran September

01 September, 2016, 11.11 WIB Last Updated 2016-09-01T04:11:35Z
SAHABAT adalah seseorang yang selalu setia ada di dekatmu, baik suka maupun duka. Saat kamu butuh dukungan maka ia akan hadir untuk menemanimu. Sahabat juga adalah seseorang yang setia mendengar cerita kamu meskipun berulang-ulang. Tidak pernah bosan menyediakan telinga, saat kamu butuh didengarkan. Iya, karena hanya sahabat yang tahu saat kamu butuh didengarkan alih-alih solusi.

Ladies, berikut adalah beberapa fakta menarik yang dimiliki oleh wanita yang lahir di bulan September. Maka jangan kaget, saat kamu bersahabat dengannya maka dunia terasa menyenangkan buatmu. Here we go!

Dia Selalu Ceria

Dalam kamusnya tidak ada kata galau. Saat suasana dingin, sahabat kamu ini mampu mencairkan suasana dengan obrolan cerianya. Dia tahu cara membuat orang lain bahagia. Meskipun beberapa orang menganggapnya keterlaluan.

Cuek

Sifatnya yang cuek dan masa bodoh, membuatnya seringkali di minta untuk tampil di depan. Selain itu sifatnya yang cuek membuatnya dengan mudah bergaul dengan kenalan. Maka bersamanya di tempat baru tidak akan membuatmu merasa kesepian.

Memiliki Rasa Percaya Diri yang Tinggi

Cuek dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi akan membuatnya mudah di kenal di mana saja. Maka jangan kaget saat kamu ikut menjadi terkenal saat dekat dengannya. Dia gemar tampil, sehingga banyak orang akan mengenalnya.

Hatinya Sangat Sensitif

Saat dia menghadapi masalah ia lebih suka menyendiri. Baginya daripada membebani sahabatnya, ia memilih menyepi. Sifatnya yang sensitif membuatnya tidak ingin orang lain terluka karenanya.

Penyayang

Jika dia sudah dekat dengan satu orang maka semuanya akan diberikan, bahkan hal yang berharga sekalipun. Asalkan orang yang disayangi bahagia, maka ia juga akan bahagia. Sayangnya, banyak orang terdekatnya yang memanfaatkan hal ini.

Demikian 5 hal sifat menyenangkan dari wanita yang lahir di bulan September. Apakah kamu setuju?[Vemale.com]
Komentar

Tampilkan

Terkini