-->

Busyeet!!! Jalan Bundaran Lambaro Macet Parah

09 September, 2016, 23.21 WIB Last Updated 2016-09-09T16:21:50Z
ACEH BESAR - Satu hari menjelang meugang Hari Raya Idul Adha 2016, arus lalu lintas di jalan arah Bundaran Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar macet parah. Antrean kendaraan yang menuju arah Banda Aceh dan arah ke Medan macet dan nyaris bertabrakan karena sampai sekarang belum dipasang rambu-rambu lalu lintas.

Pantauan LintasAtjeh.com Jum'at (9/9/2016), hal ini disebabkan karena masyarakat yang hendak membeli persiapan untuk meugang dan bahan keperluan dapur, dengan memarkir kendaraan sembarangan di pinggir jalan lintas di Lambaro.

"Macet panjang. Kemacetan dikarenakan aktifitas pasar yang padat, kendaraan banyak yang berhenti dan diparkir sembarangan yang mengganggu pengendara lain,” kata M.Yasin, warga Lambaro kepada LintasAtjeh.com.

Ditambah lagi, kata dia, jalan di perlintasan tidak ada yang mengatur di lapangan baik pihak lantas dan perhubungan sehingga memacetkan jalan Bundaran Lambaro.

Tidak hanya itu saja, beberapa ruas jalan di dalam kawasan pasar Lambaro juga terlihat ramai oleh warga  yang berbelanja untuk kebutuhan Meugang. Kondisi seperti ini memang biasa tejadi setiap tahunnya jelang Meugang.

“Saya harapkan kepada Pemerintah Aceh harus menangani jalan bundaran tersebut. Kemudian petugas lalu lintas dan Dinas Perhubungan juga harus tanggap jika menemukan kemacetan seperti ini,” ujar M. Yasin.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini