-->

Jajaran PA dan KPA Samalanga Siap Menangkan Khalili dan Mualem

09 September, 2016, 23.35 WIB Last Updated 2016-09-09T16:36:20Z
BIREUEN - Panglima Sagoe Kuta Gle, Nyak Din dan Anggota DPRA Zulfazli, AMd yang biasa disapa Abang Fadli menggelar acara konsolidasi pemenangan H. Khalili, SH dan Muzakir Manaf.

Acara tersebut digelar di Rumah Nyak Din yang bertempat di Desa Lancok Kecamatan Samalanga, Kamis (8/9/2016). Lima ribuan Anggota KPA/PA dan simpatisan PA yang berasal dari Kecamatan Samalanga, menghadiri acara konsolidasi sekaligus silaturrahmi tersebut di kediaman Panglima Sagoe Kuta Gle tersebut.

Kepada media, Nyak Din mengatakan bahwa acara tersebut adalah rapat konsolidasi sekaligus pernyataan sikap anggota KPA dan PA serta simpatisan PA yang ada di Kecamatan Samalanga.

"KPA, PA dan simpatisan PA di Kecamatan Samalanga masih kompak dan masih setia untuk mendukung dan memenangkan PA," kata Nyak Din.

Nyak Din juga menepis isu adanya perpecahan di tubuh KPA dan PA. Nyak Din menegaskan siap bekerja untuk memenangkan H. Khalili, SH dan Mualem

Sementara itu Zulfadli yang biasa disapa Abang Samalanga mengatakan bahwa dirinya siap mendukung penuh dan bekerja keras untuk memenangkan H. Khalili, SH dan Muzakir Manaf.

"Saya mendukung penuh dan siap bekerja keras untuk memenangkan H. Khalili dan Muzakir Manaf. Saya mengajak kepada seluruh anggota KPA dan PA yang ada di wilayah Bate Iliek untuk menjaga kesolidan dan kekompakan," ungkap Abang Samalanga.

Sementara itu, Ketua KPA dan PA wilayah Bate Iliek Darwis Jeunib mengatakan dirinya sangat terharu dengan kekompakan dan konsolidasi yang dibangun oleh Panglima Sago Kuta Gle.

"Saya sangat terharu dengan kekompakan para anggota KPA, PA dan simpatisan PA di Kecamatan Samalanga. Saya ucapkan salut kepada Nyak Din yang telah menginisiasi konsolidasi yang luar biasa ini. Semoga kedepan PA, KPA dan masyarakat yang menjadi simpatisan PA tetap kompak," ujar Darwis Jeunib.

Acara konsolidasi tersebut juga disertai dengan membagikan santunan anak yatim yang dibagikan oleh Calon Bupati Bireun yang diusung oleh PA H. Khalili yang didampingi oleh Darwis Jeunib, Nyak Din dan Abang Fazli Samalanga.[Rls/DD]
Komentar

Tampilkan

Terkini