-->


Ini Hasil Pleno Rekapitulasi Dukungan KIP Aceh Selatan

11 September, 2016, 22.08 WIB Last Updated 2016-09-11T15:16:35Z

ACEH SELATAN - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Selatan, menggelar rapat pleno rekapitulasi dukungan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022, bertempat di Aula Diklat Jalan T. Cut Ali, Gampong Lhok Bengkuang, Kecamatan Tapaktuan, Minggu (11/9/2016).

Adapun hasil rekapitulasi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh dari jalur perseorangan yakni pasangan Zaini Abdullah-Nasaruddin mendapat dukungan sah sebanyak 12.566 lembar dan pasangan Zakaria Saman-T. Alaidinsyah sebanyak 2.126 lembar. Sedangkan pasangan Abdullah Puteh-Sayed Mustafa sebanyak 1.971 lembar.

Ketua KIP Aceh Selatan Khairunis Absyir, ST, kepada LintasAtjeh.com, mengatakan hari ini sudah kita plenokan dan mengenai keputusan lolos tidaknya calon pasangan itu kita serahkan kepada KIP Provinsi.

“Karena di KIP Provinsi lah yang menentukan lewat atau tidaknya calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh dari perseorangan,” ujarnya singkat.

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua Panwalih Aceh Selatan Drs. Safli Alian,  Komisioner KIP Aceh Selatan yakni Syamsuhardi, SP, Saiful Bismi, Nasri Noer dan Edi Syahputra, Anggota Panwaslih Aceh Selatan yakni Gunawan, Supriadi dan Surya Darma serta seluruh anggota PPK di 18 Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Selatan.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini