-->

Ini Nama-Nama 24 Anggota Panwascam Pidie Jaya

14 September, 2016, 11.03 WIB Last Updated 2016-09-14T04:04:02Z
PIDIE JAYA - Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Pidie Jaya akhirnya menetapkan 24 anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) yang akan ditempatkan di delapan kecamatan dalam wilayah Kabupaten Pijay (Pidie Jaya) setelah melalui proses penjaringan dan penyaringan.

“Penetapan itu, berdasarkan rapat pleno dan akumulasi dari hasil tes tulis, dan tes wawancara," kata Koordinator Divisi SDM dan Organisasi Panwaslih Pidie Jaya, Masrur Salamuddin, MA, kepada redaksi LintasAtjeh.com, melalui siaran persnya, Rabu (14/9/2016).

Masrur menjelaskan bahwa para komisioner yang mengikuti rapat pleno tersebut selain dirinya juga turut hadir empat komisioner lainnya yaitu Muhammad Yusuf, S. Pd, Iswar, SP, Darwis, S. PdI, dan Iskandar, S. Sos.

“Pengumuman nama anggota panwascam yang telah lulus tersebut sudah ditempelkan di kantor sekretariat Panwaslih setempat. Insya Allah, seluruh anggota Panwascam akan dilantik pada tanggal 22 September mendatang,” ungkap Masrur yang juga dosen tetap di IAI Al-Aziziyah Samalanga itu.

Berikut nama-nama anggota Panwascam berdasarkan surat pengumuman Panwaslih Kabupaten Pidie Jaya Nomor : 30/Panwaslih-PJ/  lX /2016, tentang Kelulusan Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan Wilayah Kabupaten Pijay adalah Suhadi, S. Pd. I, Liwaul Hamdi, Muhammad Nasir (Bandar Dua), Anita Iskandar, Kemala Sari, Aiyub Sami (Meurah Dua), Nurzanifah, Nurlaini, Muhammad Zaini (Jangka Buya).

Kemudian, Zulkifli, Fakhrizal, Nurdin (Ulim), Nazaruddin, Nasaruddin, Hasni (Meureudu), Syabul Aswad, T. Saifullah, Elvinawati ( Trienggadeng), Maizil Azwar, Mufadhin, Safridar (Panteraja), Ilhami, Hasan Basri, Asriyullah (Bandar Baru).[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini