-->

Kisah Mario Teguh Tega Putus Hubungan Dengan Anak

09 September, 2016, 02.47 WIB Last Updated 2016-09-08T19:47:42Z

IST
JAKARTA - Selama puluhan tahun, Mario Teguh dikenal sebagai motivator handal dan banyak memberikan kata positif. Namun kali ini ia terjerat pemberitaan yang tak menyenangkan karena disebut tega memutus hubungan dengan anaknya sendiri.

Hal ini berawal dari berbagai postingan yang viral di sosial media. Kabar lawas bahwa Mario Teguh pernah menikah, bercerai, dan sudah punya anak sebelum dengan Linna Teguh mencuat lagi. Hal ini lantas dibahas oleh Deddy Corbuzier dalam acara yang dibawakannya yaitu Hitam Putih.

Pria bernama Ario Kiswinar sempat menunjukkan bukti valid, seperti akta kelahiran yang isinya menunjukkan ia adalah putra kandung Mario Teguh. Ia juga bercerita sudah 13 tahun tak bertemu dengan sang ayah. Bahkan pertemuan terakhir Kiswinar dengan Mario Teguh cukup menyakitkan.

"Ketemu terakhir 13 tahun lalu. Sempat setelah perceraian (ayah dan ibu) ketemu, lalu hilang. Kira-kira umur 12 tahun ketemu sekali, umur 17 tahun ketemu lagi dan itu pertemuan terakhir," ungkap Kiswinar di acara Hitam Putih.

Mario Teguh yang kerap mengeluarkan kata bijak, dikabarkan tak memberikan nafkah seperti seharusnya kewajiban ayah. Bahkan ketika anaknya perlu biaya untuk melanjutkan kuliah, Mario Teguh bertindak dingin.

"Waktu itu ketemu karena. Selama ini kan memang beliau tidak menyantuni. Intinya sebagai anak, peranan sebagai ayah (seharusnya) dikasih lah (butuh biaya untuk kuliah)," tuturnya.

Sayangnya harapan Kiswinar yang kala itu masih remaja untuk mendapatkan support dari ayahnya kandas. "Nggak (dikasih)," ujarnya yang sempat membuat Deddy Corbuzier terkejut.

Putra pertama Mario Teguh tersebut pun lantas melanjutkan ceritanya. Meski akhirnya mau menemui Kiswinar lagi, Mario Teguh memberikan harapan kosong yang berakhir dengan kata-kata tajam.

"Iya (ketemu), terus habis itu ketemu kali kedua intinya selalu diarahkan, seperti gampang lah. Kita ketemu kali kedua, kayaknya beda beberapa hari lah, udah ketemu tanpa kejelasan. Terus besoknya nelepon mengatakan, 'Nggak usah cari Papa!'," tuturnya.

Pernyataan Kiswinar dibuat dengan penuh kepedihan dan ia sempat bertanya-tanya alasan kenapa sang ayah tak mau menemuinya. Setelah pertemuan di usia 17 tahun tersebut, hingga usianya 30 tahun Kiswinar tak pernah bertemu Mario Teguh kembali.

"Yup, itu faktanya! 'Nggak usah cari Papa, kita nggak usah ketemu dulu'. Until today, that's the fact! 'Don't find me!' really, I still remember it," ungkap Kizwinar teringat kenangan pahit diputus hubungan oleh ayahnya sendiri.[Merdeka]
Komentar

Tampilkan

Terkini