-->

Polres Aceh Singkil Gelar Saweu Keude Kupi

09 September, 2016, 03.06 WIB Last Updated 2016-09-08T20:07:05Z
ACEH SINGKIL - Kapolres Aceh Singkil menggelar kegiatan Saweu Keude Kupi dengan para tokoh dan masyarakat bertempat di Desa Danau Bunggara, Kecamatan Kuta Baharu, Kamis (8/9/2016).

Acara yang diselenggarakan oleh Polsek Kuta Baharu tersebut turut dihadiri anggota DPRK Dapil IV Frida Siska, Unsur Muspika Kecamatan Kuta Baharu, Kepala KUA Kecamatan Kuta Baharu, Kapuskesmas Kecamatan Kuta Baharu, Mukim Kecamatan Kuta Baharu, para  Kepala sekolah SD, SMP dan SMA di Kecamatan Kuta Baharu, para Tokoh Masyarakat, Tokoh adat, Tokoh Agama, serta sejumlah masyarakat di Desa Danau Bunggara.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Muhammad Ridwan, SIK, dalam penyampaiannya mengatakan ada tiga kasus yang saat ini sangat  menonjol  di Kabupaten Aceh Singkil. Ketiga kasus tersebut adalah narkoba, pelecehan sexual dan laka lantas.

Kapolres menambahkan, kebakaran hutan dan lahan sangat menjadi atensi pimpinan oleh sebab itu Kapolres mengajak kepada seluruh elemen masyarakat  agar dapat saling menjaga dari beberapa hal tersebut di wilayah Aceh Singkil.

"Kalau menyangkut Dana Desa saya harapkan agar dapat digunakan sebaik-baiknya dan jangan sampai ada terjadi permasalahan," tambah Kapolres.

Kapolres juga mengatakan dalam waktu dekat ini pelaksanaan Pilkada seperti pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh serta Pemilihan Bupati  dan Wakil Bupati Aceh Singkil akan dimulai.[As/Jml]
Komentar

Tampilkan

Terkini