-->

Masjid Gampong Hilir Tapaktuan Sembelih 12 Kerbau

12 September, 2016, 11.15 WIB Last Updated 2016-09-12T04:15:31Z
ACEH SELATAN – Masjid Gampong Hilir Tapaktuan menyembelih 12 ekor kerbau dan satu ekor kambing pada Idul Adha 1437 H atau tepatnya Hari Senin tanggal 12 September 2016.

Penyembelihan hewan qurban dilaksanakan di area masjid setempat disaksikan pemberi hewan qurban dan masyarakat Gampong Hilir, Jl. Jenderal Sudirman Tapaktuan Aceh Selatan.

Ketua Panitia Pelaksana Qurban Gampong Hilir, Yusuf Supeno Risakotta, SE didampingi Sekretaris H. Maisal, SE, kepada LintasAtjeh.com mengatakan bahwa pelaksanaan qurban tahun ini, untuk penyembelihan hewan qurban dari jumlahnya menurun dibandingkan tahun lalu.

“Meski jumlahnya menurun sedikit, tapi alhamdulillah tahun ini Gampong Hilir menyembelih 12 ekor kerbau dan satu ekor kambing,” sebutnya.

Kepada para jamaah, kata Supeno, diharapkan masyarakat bisa melakukan gerakan menabung. Harapannya, ketika merayakan Hari Raya Idul Adha, para jamaah bisa berqurban.

“Mudah-mudahan dengan Idul Adha ini bisa kita laksanakan dengan hikmad untuk meningkatkan iman dan taqwa kita serta senantiasa bersyukur kepada Allah SWT. Semoga tahun depan kita masih bisa melaksanakan Idul Adha dengan memberikan hewan qurban,” demikian pungkas Supeno.[Ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini