-->


BAPENA Mualem Aceh Utara dan Lhokseumawe Siap Menangkan Mualem

12 September, 2016, 11.13 WIB Last Updated 2016-09-12T04:14:48Z

IST
ACEH UTARA - Barisan Petani Nelayan Aceh (BAPENA Mualem) Wilayah Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe mengelar pertemuan dengan Ketua Umum BAPENA Pusat Muliadi yang disapa Rambong, Minggu (11/9/2016), di kediaman Ketua Umum BAPENA Provinsi Aceh di Kecamatan Paya Bakong.

Ketua BAPENA Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, Muhammad alias Amat Katrol menyampaikan kinerja BAPENA Aceh Utara dan Lhokseumawe sudah berjalan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

“Kami BAPENA Aceh Utara dan Kota Lhoksumawe dan seluruh pengurus siap bekerja untuk membuat barisan mendukung Mualem sebagai Gubernur Aceh periode 2017-2022 mendatang. Selama ini, kami bekerja di Aceh Utara tidak mengharapkan imbalan yang diberikan oleh calon,” ungkapnya.

BAPENA wilayah Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe sudah tersebar di seluruh Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, anggota yang tergabung dalam BAPENA dari berbagai latar belakang masyarakat.

Sementara, Ketua Umum BAPENA Aceh, Muliadi mengharapkan kepada Pengurus BAPENA untuk bekerja sesuai dengan aturan yang telah kita sepakati bersama. Walaupun selama ini kita dari BAPENA belum ada lokasi anggaran tapi sudah berjalan di seluruh pelosok Aceh.

Dalam pertemuan tersebut, Muliadi sangat berterima kasih kepada BAPENA Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe yang  sudah bekerja tanpa mengharapkan anggaran yang diberikan. Namun BAPENA Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe sudah terbentuk di seluruh kecamatan untuk mendukung Mualem sebagai Gubernur Aceh dan seluruh calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Lhokseumawe dan Calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Utara yang diusung oleh Partai Aceh dan partai pendukung.

Rambong sangat berharap khususnya di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe Muhammad Thaib dan Suadi Yahya harus mendukung penuh kinerja Barisan Petani Nelayan Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

Pimpinan Dayah Nurul  Huda, Tgk Nurdin Usman menyambut baik dengan Lahirnya Barisan Petani Nelayan Aceh (BAPENA-Mualem), karena yang tergabung dalam BAPENA dari masyarakat petani dan nelayan, dengan hadir gabungan Barisan Petani Nelayan Aceh sudah ada langkah untuk memperbaiki di sektor petani dan nelayan. Karena selama ini masyarakat petani dan nelayan tidak ada tempat untuk menjembatani dengan pemerintah selama ini.[Rjl]
Komentar

Tampilkan

Terkini