-->

OTK Gentayangan, Rusak Baliho Marniati-Amiruddin

09 September, 2016, 16.53 WIB Last Updated 2016-09-09T09:53:50Z
BANDA ACEH - Baliho milik salah satu pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota Banda Aceh Marniati dan Amiruddin, di kawasan simpang Lampenurut Aceh Besar, diduga dirusak oleh orang tak dikenal.

Balon Walikota Banda Aceh, Marniati kepada LintasAtjeh.com, Jum’at (9/9/2016), menduga aksi pengrusakan itu dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab pada malam hari. Namun Marniati baru mengetahui dari tim suksesnya soal pengrusakan satu baliho di Jalan simpang Lampenurut.

“Sampai saat ini, saya dengan tim sukses tidak mau berandai-andai siapa pelaku pengrusakan baliho tersebut dan bermain kasar dalam pilkada kedepan. Nanti saatnya kami akan rapatkan dulu bersama tim, dan apa langkah selanjutnya. Tidak tertutup kemungkinan hal ini akan kami laporkan kepada pihak Panwaslih dan Kepolisian,” terangnya.

“Kami dari tim sukses tidak akan terima hal ini, sebab kenapa baliho dukungan kami dirusak. Sementara baliho balon walikota yang lainnya tidak pernah kami ganggu apalagi kami rusak,” tandasnya.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini