-->

Pilwakot Banda Aceh, PKPI Resmi Dukung Bunda Illiza-Farid

05 September, 2016, 17.17 WIB Last Updated 2016-09-05T10:17:51Z
BANDA ACEH – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) akhirnya secara resmi dukungan kepada Illiza Sa’aduddin Djamal dan Farid Nyak Umar sebagai pasangan Bakal Calon Walikota-Wakil Walikota Banda Aceh periode 2017-2022.

Keputusan dukungan terhadap Illiza-Farid Nyak Umar itu diserahkan langsung oleh Ketua PKPI Banda Aceh Daniel Abdul Wahab yang disaksikan Ketua PKPI Aceh Indra Azmi yang berlangsung di kantor PKPI Kota Banda Aceh, di Jalan Mohd. Jam Ujung, Kampung Merduati, Banda Aceh, Senin (5/92016).

Ketua PKPI Kota Banda  Aceh Daniel Abdul Wahab dalam sambutannya mengatakan bahwa dukungan terhadap Illiza dan Farid tersebut telah melalui mekanisme partai dan sesuai keputusan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI yang diterimanya dua hari yang lalu.

Dijelaskannya, beberapa hari yang lalu DPN PKPI memutuskan final mendukung Illiza-Farid Nyak Umar sebagai Calon Walikota-Wakil Walikota Banda Aceh periode 2017-2022.

"Dengan keputusan DPN PKPI surat resmi mendukung dan mengusung Illiza dan Farid. Alhamdulillah hari ini resmi kita serahkan surat rekomendasi kepada pasangan Illiza-Farid Nyak Umar,” ujar Dewan PKPI Kota Banda Aceh.

Daniel Abdul Wahab mengatakan pada dasarnya ada dua nama yang mendaftar ke PKPI Banda Aceh yaitu Aminullah Usman dan Illiza Sa’aduddin Djamal.

“Saat itu yang mendaftar hanya dua bakal calon Walikota Banda Aceh yaitu Illiza dan Aminullah. Setelah melalui tahapan seleksi di PKPI Banda Aceh, kemudian kedua nama tersebut diserahkan ke DPW PKPI Aceh dan selanjutkan diantarkan ke DPN PKPI," pungkasnya.

Amatan Lintas Atjeh.com, turut hadir dalam penyerahan keputusan tersebut diantaranya Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah, anggota DPRK Banda Aceh dari PPP dan PKS, perwakilan Partai Aceh, ketua PPP Banda Aceh, perwakilan Partai PDA dan kader serta pengurus PKPI Kota Banda Aceh.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini