-->

PK-KNPI dan PMI Ranting Seunuddon Bantu Korban Kebakaran

09 September, 2016, 03.43 WIB Last Updated 2016-09-08T20:44:07Z
ACEH UTARA - Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia  (PK-KNPI) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Ranting Seunuddon Kabupaten Aceh Utara, Rabu (8/9/2016), menyalurkan paket bantuan kepada korban kebakaran di Gampong Cot Kafiraton, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara.

Penyerahan sejumlah bantuan tersebut dilakukan oleh Ketua PK KNPI Seunuddon, Indra Sahputra didampingi Pengurus Palang Merah Indonesia Ranting Seunuddon, M. Zubir dan juga disaksikan oleh Babinsa, Tokoh Masyarakat dan ikut serta Pemuda Club Sepeda Motor kepada korban kebakaran atas nama Hasanah. Penyerahan bantuan dilakukan sekitar pukul 12.15 WIB, di lokasi tempat musibah.

Indra menjelaskan adapun paket bantuan yang diterima oleh korban kebakaran tersebut diantaranya sarung, alat dapur, beras, telur, mie instan dan air mineral. Adapun paket bantuan untuk korban kebakaran ini berasal dari partisipasi sosial masyarakat Seunuddon dan tokoh pemuda.

“Diharapkan dengan bantuan yang seadanya ini korban dapat sedikit terbantu. Alhamdulillah berkat partisipasi masyarakat Seunuddon khususnya Gampong Cot Kafiraton dan tokoh pemuda sudah  mendirikan rumah sementara buat korban kebakaran,” kata pemuda yang akrab disapa Pak Hen ini.[Rjl]
Komentar

Tampilkan

Terkini