-->








RCM Solid Menangkan Cek Mad-Sidom Peng

29 September, 2016, 19.10 WIB Last Updated 2016-09-29T12:10:29Z

ACEH UTARA - Sejumlah kalangan pemuda di Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara sangat mendukung Muhammad Thaib atau disapa Cek Mad untuk maju kembali sebagai Bupati Aceh Utara di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh sejumlah pemuda yang tergabung dalam Rakan Cek Mad (RCM) Kecamatan Paya Bakong, disaat melakukan siraturahmi dengan Panglima Muda D-III Wilayah Pase, di salah satu warung kopi di Gampong Keude Paya Bakong, Kamis (29/9/2016).

Dalam kesempatan itu, Samsul selaku Ketua Rakan Cek Mad, mengatakan sangat mendukung pasangan calon Muhammad Thaib (Cek Mad) dan Fauzi Yusuf (Sidom Peng) yang akan maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara di pilkada 2017 mendatang. Pihaknya sangat solid untuk memberi dukungan dan siap memenangkan Cek Mad untuk kembali memimpin Aceh Utara satu.

"Saya melihat Cek Mad mempunyai semangat yang tinggi untuk mewujudkan Aceh Utara yang lebih baik lagi kedepannya. Saya pun sangat mengharapkan kepada masyarakat untuk mendukung kembali Cek Mad sebagai Bupati Aceh Utara. Agar apa yang kita inginkan dapat terwujud," paparnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Panglima Wilayah D-III, Muhammad Hasan yang disapa Rembo, menyatakan dukungan yang diberikan kepada Cek Mad sangat tepat.  Karena Cek Mad merupakan sosok pemimpin yang tegas, cerdas dan sangat bijak dalam menyelesaikan masalah.

“Insya Allah dan kami sangat yakin kalau Cek Mad akan kembali memperoleh kemenangan di pilkada 2017 nanti. Apalagi barisan pemuda sudah mendukung dan bekerja untuk kemenangan Cek Mad sebagai Bupati Aceh Utara yang kedua kalinya," katanya.

Hadirnya kalangan pemuda atau Rakan Cek Mad merupakan salah satu cara untuk sama-sama membantu Cek Mad nantinya dalam membangun Aceh Utara lebih baik lagi kedepannya.

“Kita juga memberi dukungan sepenuhnya untuk kemenangan calon Gubernur Aceh Muzakkir Manaf atau disapa Mualem dan Muhammad Thaib yang disapa Cek Mad sebagai Bupati Aceh Utara," pungkasnya.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini