-->








Deklarasi Akbar Pasangan Tarmizi-Machsalmina, Pimpinan Parpol ‘Turun Gunung’

29 September, 2016, 18.59 WIB Last Updated 2016-09-29T11:59:47Z

BANDA ACEH -  Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon Gubernur Aceh Tarmizi A. Karim-Machsalmina Ali, Sofyan Dawood mengajak masyarakat terlibat langsung dalam acara deklarasi akbar yang akan digelar di Stadion Lhong Raya, 1 Oktober 2016.

Mantan panglima GAM Pasee tersebut, mengajak masyarakat khususnya Banda Aceh dan Aceh Besar terlibat dalam deklarasi akbar ini guna mendengar visi dan misi pasanganTarmizi A. Karim dan Machsalmina yang jadi harapan rakyat Aceh ini,” kata Sofyan Dawood, Kamis (29/9/2016),  dalam jumpa pres .

Menurut Sofyan Dawood, kerja membangun Aceh yang menjadi tema deklarasi akbar Tarmizi Karim-Machsalmina Ali bukan hanya sekedar slogan. Akan tetapi, kata dia, adalah wujud semangat, orientasi, dan komitmen dari Tarmizi A. Karim-Machsalmina untuk menjawab seluruh harapan rakyat Aceh.

“Pasangan bakal calon Gubernur Aceh Tarmizi A. Karim-Machsalmina Ali punya tujuan untuk membenahi Aceh, untuk itu membangun Aceh bukan hanya slogan tetapi merupakan tekad bersama yang harus direalisasikan. Aceh sangat membutuhkan pemimpin yang bekerja sepanjang masa jabatannya,” tutur Sofyan Dawood.

Dia menjelaskan, dalam rapat deklarasi akbar ini akan dihadiri langsung oleh Ketua umum partai pengusung seperti Surya Paloh (NasDem), Setya Novanto (Golkar), M. Romahurmuziy (PPP), Zulkifli Hasan (PAN), Chaerudin Ismail (Hanura), Ketua DPN PKPI dan para petinggi partai pengusung dan pendukung. Selain itu kata dia, rapat akbar ini diperkirakan akan dihadiri puluhan ribu massa dari berbagai daerah.

“Kegiatan ini diharapkan dapat membuka mata masyarakat Aceh akan keseriusan pasangan bakal calon Gubernur Aceh Tarmizi A. Karim-Machsalmina Ali kerja dalam membangun Aceh kedepan.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini