-->

SMAN 1 Simpang Kiri Subulussalam Juara Dandim Cup I

14 September, 2016, 10.45 WIB Last Updated 2016-09-14T06:08:53Z
ACEH SINGKIL - Tim SMA Negeri 1 Simpang Kiri Kota Subulussalam, tampil sebagai juara pertama Piala Bergilir Dandim Cup I Aceh Singkil setelah mengalahkan Tim ISOKS FC dengan score 2-0 dalam laga final di lapangan Mariam Sipoli Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (13/09/2016).

Dandim 0109 Aceh Singkil Letkol Kav Kapti Hertatyawan mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah mensukseskan jalannya acara ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang sudah bermain dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas sehingga pertandingan ini dapat berjalan dengan baik tanpa adanya pertengkaran dan perkelahian di lapangan.

Dandim menyebutkan kegiatan olahraga tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 71. Dan kegiatan tersebut akan dilaksanakan berkelanjutan setiap tahunnya.

Ia menjelaskan  tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut adalah untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, bersama Rakyat TNI akan kuat, dan kita semua berharap turnamen ini dapat berkesinambungan.

Selanjutnya Wakil Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid dalam sambutannya pada acara penutupan Dandim CUP I Aceh Singkil turut serta mengucapkan  terima kasih kepada panitia yang sudah mensukseskan acara tersebut.

Bukan hanya itu, Dulmusrid menyebutkan turnamen sepak bola ini perlu dilaksanakan setiap tahun sehingga dapat menekan angka kejahatan. Untuk itu kegiatan seperti ini kedepan ini harus dapat berkesinambungan.

Berikut para Juara Piala Dandim Cup I 2016 Aceh Singkil :

1. Juara I diraih oleh Kesebelasan SMAN 1 Simpang Kiri, hadiah diserahkan langsung oleh Dandim 0109 Aceh Singkil.

2. Juara II diraih Kesebelasan ISOKS FC kota Subulussalam, hadiah diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Aceh Singkil.

3. Juara III diraih oleh Kesebelasan Alun Alun FC Aceh Singkil, hadiah diserahkan langsung oleh Kapolres Aceh Singkil.

4.Pemain terbaik diraih oleh Etika dari kesebelasan ISOKS FC, hadiah diserahkan langsung oleh Sekdako Subulusalam.

5.Top Score diraih oleh Buyung dari Kesebelasan SMAN 1 Simpang Kiri, hadiah diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPRK Kota Subulusalam.[As/Jml]
Komentar

Tampilkan

Terkini