-->








Tidak Bisa Diganggu Gugat! Partai NasDem Pidie Dukung Sarjani Abdullah-M. Iriawan

18 September, 2016, 03.31 WIB Last Updated 2016-09-17T20:32:06Z
PIDIE - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Pidie, resmi mendukung  H. Sarjani Abdullah-M. Iriawan, SE, sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie pada pilkada 2017 mendatang.

Ketua DPD NasDem Pidie Jamaluddin, SP, mengatakan keputusan atas dukungan partai tersebut terhadap Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Sarjani Abdullah-M. Iriawan, SE, sebagai Bupati Pidie yang maju melalui Partai Aceh periode 2017-2022 mendatang merupakan keputusan mutlak Partai NasDem dan tidak bisa diganggu gugat oleh pihak manapun.

Jamaluddin menambahkan, para pengurus DPC se-Kabupaten Pidie,  DPD serta kader Partai NasDem yang ada di Kabupaten Pidie agar bekerja dengan solid untuk memenangkan Sarjani Abdullah-M. Iriawan, SE.

"Kami melarang keras kepada kader NasDem yang mendukung kandidat lain, selain pasangan Sarjani Abdullah-M. Iriawan," tegas Ketua DPP NasDem Pidie usai menyerahkan surat dukungan kepada Paslon Sarjani Abdullah-M. Iriawan, SE, di Kantor NasDem Pidie, Sabtu (17/9/2016), yang dihadiri oleh seluruh Ketua DPC NasDem se-Kabupaten Pidie.[Rjl]
Komentar

Tampilkan

Terkini