-->








4 Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Singkil Ditetapkan

24 Oktober, 2016, 17.36 WIB Last Updated 2016-10-24T10:47:02Z
ACEH SINGKIL - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Singkil telah menetapkan 4 pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil untuk berkompetisi pada Pilkada 15 Februari 2017 mendatang.

Sesuai dengan jadwal tahapan Pilkada Serentak 2017, Senin (24/10/2016), KIP Aceh Singkil melakukan rapat pleno menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil tahun 2017, dipusatkan di Media Center KIP Aceh Singkil.

Ketua KIP Kabupaten Aceh Singkil Yarwin Adi Dharma, S.Pt, mengatakan penetapan keempat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil  telah sesuai dengan berita acara rapat pleno terbuka KIP Aceh Singkil tentang Penetapan Pasangan Bakal Calon menjadi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil tahun 2017, Nomor : 039/BA.RP/KIP.A.Skl/2016 dan Surat Keputusan KIP Aceh Singkil Nomor : 057/Kpts/KIP-A.skl/Tahun 2016 tentang Penetapan Pasangan Bakal Calon menjadi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil tahun 2017 dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil tertanggal 24 Oktober 2016.

Keempat pasangan calon yang ditetapkan tersebut masing-masing Dulmusrid berpasangan dengan H. Sazali, S.Sos, Putra Ariyanto berpasangan dengan Hendri Syahputra,  H. Safriadi, SH berpasangan dengan Sariman, SP dan Yakarim Munir berpasangan dengan Roesman Hasmy.

“Penetapan ini dilakukan berdasarkan hasil pemeriksaan kelengkapan berkas administrasi keempat calon pasangan tersebut, dan hasilnya  masing-masing pasangan calon telah memenuhi syarat dan dinyatakan sah oleh pihak KIP Aceh Singkil sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Singkil yang akan berkompetisi pada 15 Februari  2017 mendatang,” ujarnya.

Ditambahkan Yarwin, KIP Aceh Singkil pada 25 Oktober 2016 (besok) akan menggelar acara pengambilan nomor urut bagi Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Singkil tahun 2017 di gedung Serbaguna Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Ketua berikut 4 orang anggota Komisioner KIP Aceh Singkil serta sekretaris dan staf, sejumlah Anggota Komisioner Panwaslih Aceh Singkil, Kapolres Aceh Singkil, Dandim 0109 Aceh Singkil yang diwakili oleh Kasdim, Kejari Aceh Singkil yang diwakili oleh Kasi Intel, Pemda Aceh Singkil yang diwakili oleh Asisten I, 4 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil.

Disamping itu, dalam kegiatan tersebut turut dihadiri para Pimpinan Parpol Pengusung dan Pendukung, Tim Penghubung dan Tim Sukses serta beberapa orang simpatisan masing-masing Paslon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil dan kalangan pers.[As/JML]
Komentar

Tampilkan

Terkini