-->








Tingkatkan Solidaritas, FORSIMANTAS Gelar Reuni Akbar

24 Oktober, 2016, 18.14 WIB Last Updated 2016-10-24T11:15:02Z

ACEH SELATAN -  Forum Silaturahmi Alumni MAN Tapaktuan Aceh Selatan (FORSIMANTAS) menggelar acara Reuni Akbar sekaligus pelantikan FORSIMANTAS Cabang Banda Aceh. Acara ini dihadiri oleh 137 orang alumni MAN Tapaktuan, terhitung dari angkatan 2005-2016.

Pada kesempatan itu, Denni Taufiqurrahman selaku ketua panitia yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Senat Mahasiwa Pascasarjana di UIN Ar-Raniry menyebutkan bahwa kegiatan temu ramah alumni kali ini merupakan kegiatan yang paling banyak dihadiri oleh alumni. Terdapat 12 angkatan yang hadir pada acara yang bertempat di Benteng Indra Patra Aceh Besar, Minggu (23/10/2016) kemarin.

Tema yang diangkat dalam kegiatan kali ini yakni “Meningkatkan Solidaritas Alumni MAN Tapaktuan”. Dengan diadakannya kegiatan seperti ini, bisa saling mengenal antara satu dan yang lainnya, sehingga bisa saling tegur sapa jika berjumpa. Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara untuk memperkuat silaturahmi alumni MAN Tapaktuan yang ada di Banda Aceh.

“Apalagi banyak alumni MAN Tapaktuan yang sudah sukses berkarier, baik instansi negeri maupun swasta,” ungkap Rudi Yanda selaku perwakilan Ketua Umum FORSIMANTAS, yang saat ini juga aktif sebagai motivator pada bimbingan training I-Live Smart.

Dalam kesempatan itu, Ketua terpilih FORSIMANTAS Cabang Banda Aceh, Dedy Hazmyanda beserta pengurus harian lainnya dilantik oleh Edy Gusman dan Muchsin selaku almuni senior dari MAN Tapaktuan Aceh Selatan.

Harapan mereka supaya kepengurusan FORSIMATAS Cabang Banda Aceh bisa aktif, terus berkarya dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas dan solidaritas alumni.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini