-->

Gajah Puteh Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Relokasi

10 Oktober, 2016, 21.16 WIB Last Updated 2016-10-10T16:12:05Z

LANGSA - Sebanyak 600 Kepala Keluarga (KK) yang menempati lahan relokasi di Gampong (Desa) Timbang Langsa, Kecamatan Langsa Baroe, Kota Langsa, menerima bantuan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gadjah Puteh, Senin (10/10/2016) siang.

Penyaluran bantuan yang diserahkan langsung oleh Direktur Eksekutif Gadjah Puteh, Said Zahirsyah, yang didampingi oleh anggota DPRK Langsa dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Syamsuri, Amk, merupakan wujud nyata atas kepedulian Gadjah Puteh terhadap korban relokasi tersebut.

Sayed Zahirsyah yang akrab disapa Walet, kepada LintasAtjeh.com mengatakan bahwa Gadjah Puteh membuka posko di lokasi pemukiman warga yang direlokasi dari bantaran rel kereta api bertujuan untuk mempermudah dalam menyalurkan bantu kepada warga. Posko ini nantinya juga akan digunakan sebagai pusat informasi dan pendataan warga yang akan menempati lahan yang telah disediakan.

"Posko ini nantinya juga diharapkan dapat menjadi tempat pertemuan lintas sektoral untuk mempercepat pembangunan wilayah relokasi ini," ujar Said.

Penyaluran bantuan berasal dari berbagai pihak yang ikut berpartisipasi dan bersimpati dengan kondisi warga yang masih sangat membutuhkan uluran tangan berbentuk barang berupa sembako, sandang (pakaian, sajadah, family kids) dll.

“Kami juga menghimbau semua pihak untuk dapat berpartisipasi membantu dan berkonstribusi dalam bentuk apapun juga,” imbuhnya.

Kami siap membantu untuk menyalurkan bantuannya, semoga inisiasi ini kelak bermanfaat demi warga Langsa," jelas Said.

Sementara itu, Ketua Partai NasDem, Syamsuri, Amk, yang juga anggota DPRK Langsa kepada LintasAtjeh.com menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi terhadap kegiatan Gadjah Puteh yang telah membantu warga yang direlokasi.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini