-->

Jubir PA Aceh Selatan : Tim Pemenangan Solid Bekerja Keras

31 Oktober, 2016, 01.49 WIB Last Updated 2016-10-30T18:49:47Z

ACEH SELATAN – Seiring terbentuknya tim pemenangan Muzakir Manaf-TA Khalid Kabupaten Aceh Selatan, akan lebih menguatkan barisan KPA dan PA untuk bekerja keras di lapangan.

Langkah-langkah konkrit akan dilakukan dalam upaya pemenangan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf-TA Khalid terutama menjaga soliditas internal KPA/PA, tim relawan, tim koalisi lintas partai, kader dan simpatisan.

Hal tersebut disampaikan Jubir Partai Aceh Kabupaten Aceh Selatan, Arman Iswar alias Tgk. Laot usai rapat pembentukan tim pemenangan Muzakir Manaf-TA Khalid Aceh Selatan, Minggu (30/10/2016), di Kluet Utara.

Tgk. Laot menjelaskan dalam rapat pembentukan tim pemenangan dihadiri para ketua lintas partai, Pimpinan Ahlul Sunnah Waljamaah (Aswaja), Ketua Wareh Mualem, Ketua Gardu Mualem, Rakan Muda Mualem, Ketua PSI, Putroe Aceh, dan Ketua Partai Gerindra menunjukkan kebersamaan dan solid untuk memenangkan pasangan idaman rakyat Aceh ini.

“Secepatnya, kita akan berkordinasi dengan seluruh tim-tim yang ada untuk menyatukan langkah demi tujuan dan harapan yang ingin kita wujudkan bersama,” imbuhnya.

“Kita lihat acara pembentukan tim ini sangat meriah, karena dihadiri oleh saudara kita dan terwakili dari tokoh masyarakat Aceh Selatan. Untuk itu kita harus bekerja keras dan bersatu untuk memenangkan Muzakir Manaf-TA Khalid,” pungkas Jubir PA Aceh Selatan.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini