-->








Ini Tekad Ketua Tim Pemenangan Muzakir Manaf-TA Khalid Aceh Selatan

31 Oktober, 2016, 01.50 WIB Last Updated 2016-10-30T18:50:23Z

ACEH SELATAN - Ketua Umum Tim Pemenangan Muzakir Manaf-TA Khalid Kabupaten Aceh Selatan, akhirnya diamanahkan kepada Harmailis, didampingi Irwandas sebagai sekretaris dan bendahara dipercayakan kepada Eri Antonny.

Hal tersebut ditetapkan dalam rapat pembentukan tim pemenangan pemenangan Muzakir Manaf-TA Khalid yang digelar di Gedung KPN Kluet Utara, Aceh Selatan, Minggu (30/10/2016).

Usai acara, Harmailis kepada LintasAtjeh.com mengungkapkan tekadnya untuk memenangkan pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid pada pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Aceh 2017 mendatang.

“Setelah terbentuknya ketua tim pemenangan kabupaten ini, maka kita akan segera membentuk tim di tingkat kecamatan dan desa, serta akan berkordinasi dengan tim koalisi lintas partai,” katanya.
Lanjut dia, kami dari tim pemenangan juga siap bekerja keras memenangkan Mualem-TA Khalid untuk menjadi Gubernur Aceh. Kami akan bergerak mendatangi masyarakat dari batas Aceh Singkil sampai ke Aceh Barat Daya. Kami juga akan bekerja sama dengan partai koalisi.

“Untuk target, kita menang. Yang jelas KPA/PA didukung tim relawan dan tim lintas partai, sangat solid untuk memenangkan pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid,” tegas Harmailis.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini