-->

Nek Tu-Polem Dipeusijuk Tokoh Banda Alam

28 Oktober, 2016, 14.38 WIB Last Updated 2016-10-28T07:52:59Z
ACEH TIMUR - Seribuan masyarakat Banda Alam menyambut kedatangan Nek Tu bersama Polem untuk ditepungtawari (Peusijuk), setelah keduanya dua hari yang lalu melakukan penarikan nomor urut di kantor KIP Aceh Timur, dimana Nek Tu-Polem mendapat nomor urut 1.

Acara piseujuk Calon Bupati Aceh Timur 2017-2022, Ridwan Abubakar atau yang sering disapa Nek Tu, dengan wakilnya Tgk. Abdurrani alias Polem, berlangsung di Desa Benteng, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (27/10/16) sekira pukul10.00 WIB hingga sampai pukul 3.00 WIB.

Masyarakat Banda Alam sangat menantikan kehadiran Nek Tu dan wakilnya Polem untuk mendengarkan visi misi pasangan ini. kepada masyarakat untuk melihat betapa Tentunya banyak program-programnya yang menguntungkan kedepan bagi masyarakat Banda Alam umumnya Aceh Timur.

"Banyak program Nek Tu-Polem yang berpihak kepada rakyat Aceh Timur," demikian dikatakan Syarifuddin alias Kumis selaku Tim Inti Nek Tu.

Sementara Razali Yusuf selaku Juru bicara Nek Tu, kepada media mengatakan kehadiran Nek Tu hari ini adalah keinginan masyarakat Banda Alam. Dan beberapa tempat yang telah dibuat acara serupa dengan hari ini dalam Kabupaten Aceh Timur, kepada Nek Tu.

"Untuk kedepan agar membangun Aceh Timur lebih menyentuh langsung pogramnya kepada masyarakat, seperti diinformasikan kepada masyarakat Aceh Timur bila terpilih Nek Tu pada Pilkada 2017-2022, beras raskin digratiskan dan pembangunan lebih mengutamakan ke daerah-daerah yang benar-benar membutuhkan. Sesuai dengan usulan dari desa yang dibahas dalam musrenbang kecamatan-kecamatan dalam Kabupaten Aceh Timur," ujar Razali Yusuf.

"Dengan antusiasnya masyarakat pada hari ini di Kecamatan Banda Alam, yang terlihat sangat mendukung Nek Tu, dan mau memenangkan Nek Tu sebagai Bupati Aceh Timur pada tahun 2017-2022, dan dilanjutkan penyerahan SK kepada seluruh tim desa dalam Kecaman Banda Alam, kabupaten Aceh Timur," pungkas Razali Yusuf.

Sebelumnya, dalam sambutannya Ridwan Abubakar dan wakilnya Polem mengatakan tujuannya kedepan hanya ingin menyatukan masyarakat yang selama ini telah terkotak-kotakkan baik para eks GAM, maupun masyarakat biasa yang disebabkan berbeda sudut pandang.

"Selain dari itu, saya ingin membenahi dari segala hal yang bertujuan untuk memajukan Aceh Timur. Program yang telah ada bila menguntungkan kepada rakyat akan saya lanjutkan yang bertujuan semuanya untuk mensejahterakan masyarakat Aceh Timur," demikian kata Nek Tu.[Mad]
Komentar

Tampilkan

Terkini