-->








Relawan Tarmizi A.Karim-Machsalmina Gelar Silaturahmi

25 Oktober, 2016, 18.02 WIB Last Updated 2016-10-25T12:03:36Z
ACEH UTARA - Tim relawan pemenangan pasangan calon Gubernur Aceh nomor urut satu Tarmizi A. Karim-Machsalmina Ali menargetkan menang pada Pemilikada 2017 mendatang. 

Hal itu disampaikan koordinator pemenangan wilayah Aceh Utara, H. Syahril Basyah, saat mengisi acara silaturahmi dengan para tim pemenangan kecamatan di Posko Pemenangan Jl. Medan-Banda Aceh, Lhoksukon, Selasa (25/10/2016).

Ia menyampaikan, kepada masyarakat Aceh Utara diminta cerdas dalam memilih pemimpin. Pilihlah pemimpin yang pro kepada rakyat.

Menurutnya, tokoh yang layak menjadi pemimpin di Aceh yaitu Tarmizi A. Karim. Selain pro rakyat, ia mempunyai latar belakang pendidikan yang tinggi dan dekat dengan ulama.

"Tarmizi A. Karim sangat layak jadi Gubernur Aceh karena selain pintar, Ia juga sangat dekat dengan ulama. Ia juga bersih dari kasus korupsi," ujar Syahril.

Ia juga mengharapkan pemilu 2017 mendatang berjalan adil dan aman. Kepada para tim-timnya juga diminta bekerja keras untuk memenangkan Tarmizi A. Karim di Pilkada Aceh 2017 mendatang.[Pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini