-->

Agnezmo Masih Enggan Nikah?

18 November, 2016, 11.40 WIB Last Updated 2016-11-18T04:42:16Z
IST
AGNES Monica kini telah memasuki usia yang ke-30. Meski usianya sudah matang, Agnes ternyata masih enggan menikah. Ia masih ingin fokus untuk berkarier hingga go international. Lantas, benarkah ia hanya memberikan harapan palsu untuk sang kekasih, Wijaya Saputra?

Menurut Agnes, hubungannya dengan pebasket itu tidak membuatnya terburu-buru menikah. Agnes memilih untuk membiarkan hubungan asmara mengalir apa adanya. Karena itu, pelantun "Coke Bottle" ini lebih memikirkan soal prestasi dan karier.

"(Rencana menikah) belum ada sih, kalau target menikah itu adalah pada saat saya merasa siap. Saya merasa bahwa pasanganku siap, sesederhana itu," ujar Agnes dalam sebuah tayangan infotainment belum lama ini. "Kalau saya, daripada mikirin kapan nikah mendingan mikir gimana caranya biar bisa menjadi lebih baik, berprestasi dan menjadi berkat untuk orang lain."

Bagi Agnes, pilihan untuk menikah adalah langkah besar dalam hidup. Karena itu, saat menikah nanti, ia ingin hal itu terjadi karena kesiapannya, bukan atas dorongan lain.

"Jangan membuat target cuma buat nyenengin orang lain atau karena kata-kata orang lain. Yang paling tahu diri kamu adalah kamu," lanjut Agnes. "Karena masalah kesiapan itu bukan cuma masalah materi, tapi masalah mental. Bukan juga cuma masalah mental saya, tapi juga mental pasangan."

Lantas, kapan Agnes akan segera menikah dengan Wijaya mengingat hubungan mereka sudah berjalan cukup lama? Kita tunggu saja.[WowKeren]
Komentar

Tampilkan

Terkini