-->








Awas! Jambret Beraksi Siang Bolong di Kota Langsa

11 November, 2016, 22.26 WIB Last Updated 2016-11-11T16:45:16Z
LANGSA - Pencuri dengan kekerasan (penjambretan) terjadi di jalan Kebun Baru Desa Paya Bujok Seulemak, tepatnya di depan SMP Negeri 3 Langsa.

Arya Kopa Pratama (12), korban penjambretan saat ditemui LintasAtjeh.com, Jumat (11/11/2016), menceritakan ketika penjambretan terjadi dirinya akan pulang ke rumah bersama temannya bernama Rafi (12).

Tiba-tiba ada dua orang yang usianya diperkirakan lebih tua dari mereka menjambret handphone jenis tablet yang dipegangnya.

Kemudian pelaku penjambretan yang mengendarai sepeda motor jenis matic warna hitam tersebut kabur ke arah Kota Langsa.

"Kejadiannya sekitar pukul 15.00 WIB pak, waktu itu saya gak berani melawan karena yang ambil orang besar," katanya.

Sementara itu, menurut Sumardi (39), ayah korban kepada LintasAtjeh.com mengatakan bahwa kejadian yang menimpa putra pertama tersebut sudah dilaporkan ke pihak yang berwajib.

"Saya sudah laporkan kejadian ini ke Polsek Langsa Barat," ujarnya.

Untuk menentramkan hati dan memberi semangat kepada putranya atas kejadian tersebut, dirinya mengatakan dalam musibah ini putranya harus bisa mengambil hikmahnya, karena hidup ini sudah diatur Allah SWT.

"Ambillah hikmah dari kejadian ini, sehingga Kopa bisa hilangkan emosi yang ada dihati," sarannya sembari mengatakan agar kejadian ini bisa menjadi pelajaran kepada orang tua murid agar anak mereka berhati-hati membawa barang berharga karena penjambret sudah nekad beraksi di Kota Langsa.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini