-->

Hilang Terbawa Arus Sungai Trumon Timur, Safii Ditemukan Meninggal Dunia

22 November, 2016, 11.55 WIB Last Updated 2016-11-22T05:04:35Z
ACEH SELATAN -  Safii ( 50), warga Jambo Dalem, Kecamatan Trumon Timur, Aceh Selatan, yang dinyatakan hilang terbawa arus sungai di Gampong Pinto Rimba Trumon Timur, Minggu (20/11/2016) sekira pukul 16.35 WIB, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Selasa (22/11/2016).


“Pagi ini, korban ditemukan warga dan dilaporkan ke Tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia. Lokasi penemuan korban sekitar 15 Km ke arah hilir sungai dari lokasi kejadian,” demikian disampaikan Dantim Operasi SAR di Trumon Aceh Selatan, Yusman Rizal kepada LintasAtjeh.com, melalui saluran Whatsapp mesenger.

“Korban langsung dievakuasi ke rumah duka untuk disemayamkan. Dengan demikian operasi Tim SAR dinyatakan ditutup dengan hasil korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” terang Yusman.

Yusman juga mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam Operasi SAR tersebut. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Tim Rescue Pos SAR Meulaboh juga membantu Satgas SAR Aceh Selatan dalam rangka membantu pencarian korban warga hilang tersebut.

Safii (50), warga Jambo Dalem, dinyatakan hilang terbawa arus sungai di Gampong Pinto Rimba Trumon Timur, hilang terbawa arus setelah pulang dari kebun untuk membabat rumput.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini