-->

H.T Ibrahim : Pak Cek Calon Bupati yang Punya Komitmen dan Amanah

27 November, 2016, 11.05 WIB Last Updated 2016-11-27T16:34:58Z
ACEH BESAR - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Besar H.T. Ibrahim mengungkapkan alasan mendukung Saifuddin Yahya dan Juanda Djamal sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar periode 2017-2022.

Ibrahim menyebutkan bahwa Pak Cek, sapaan akrab Saifuddin Yahya adalah sosok calon pemimpin yang punya komitmen dan berintegritas tinggi.

“Kami 3 anggota DPR Aceh Besar, saya (T.Ibrahim)/Demokrat, Musannif/PPP dan Ghufran/PKS) yang berasal dari Darussalam-Baitussalam sepakat mendukung Pak Cek-Juanda Djamal karena pasangan calon nomor urut 2 yang didukung oleh ulama, akademisi dan tokoh masyarakat ini mampu mengemban amanah sebagai kepala daerah di Aceh Besar. Mereka berdua juga orang yang cerdas dan berkomitmen,” ungkap T Ibrahim dihadapan ribuan masyarakat GampongTanjong Selamat, Kecamatan Darussalam, Sabtu (26/11/2016).

“Pak Cek-Juanda Djamal juga konsisten dari dulu hingga sekarang untuk pemekaran Aceh Rayeuk dan Aceh Raya. Oleh karena itu, Pak Cek dan Juanda Djamal harus dimenangkan dalam pilkada 2017 mendatang,” tambahnya.

Sementara Pak Cek pada kesempatan itu mengungkapkan, dirinya sebagai Ketua DPW Partai Aceh dan juga calon Bupati Aceh Besar periode 2917-2022 sudah menandatangani pakta integritas persetujuan pemekaran Aceh Raya di Tungkop beberapa waktu yang lalu. Katanya, pemekaran tersebut merupakan aspirasi masyarakat yang harus didukung dan disetujui.

“Karena berdasarkan hasil pansus DPRK Aceh Besar, pemekaran adalah murni aspirasi masyarakat, dan bagi saya aspirasi masyarakat adalah diatas segalanya. Hati nurani saya sangat mendukung pemekaran karena dapat meningkatkan dan mempercepat pertumbuhan perekonomian serta pembangunan daerah dan juga terbuka lapangan kerja baru,” ucap Pak Cek.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini