-->

Kolonel Agus Firman Tinjau Medan Latihan Raider

27 November, 2016, 11.05 WIB Last Updated 2016-11-27T16:35:52Z
ACEH TIMUR - Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono didampingi Kepala Seksi Oprasi (Kasiops) Korem 011/Lilawangsa Mayor Inf Valian dan Staf Operasinya, meninjau medan tempat Latihan Pemantapan Raider (Latap Raider), di Desa Sungai Raya dan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur. 

Medan yang disiapkan oleh satuan Korem 011/Lilawangsa adalah untuk tempat dimana akan dilaksanakan suatu latihan Pasukan Raider Khusus, yaitu latihan pemantapan Raider (Latap Raider). Latihan tersebut dimulai pada tanggal 14 sampai dengan tanggal 23 Desember 2016, yang akan dilaksanakan oleh satuan Batalyon 111 Raider khusus, Tualang Cut. 

Pada saat meninjau medan latihan tersebut, Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono mengharapkan kegiatan latihan pemantapan Raider nantinya, agar dilaksanakan dengan sungguh-sunggu dan dapat memelihara, meningkatkan dan memantapkan kemampuan para prajurit TNI satuan tempur, antara lain Batalyon Infanteri 111 Raider khusus yang ada di jajaran Korem 011/Lilawangsa. 

"Mereka adalah salah satu satuan tempur andalan yang ada di jajaran Korem 011/Lilawangsa, agar mahir dan profesional dalam setiap melaksanakan tugas operasi yang bersifat khusus, sehingga kapan saja diperlukan, semuanya sudah siap. Terutama dalam menghadapi pemilukada kedepan," tegas Agus Firman Yusmono.[PenRem LW]
Komentar

Tampilkan

Terkini